KAPOLRES GARUT MEMIMPIN PELAKSANAAN APEL PAGI SIAGA 1

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 19 April 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut . Telah dilaksanakan Apel Pagi siaga 1 dalam rangka mengantisipasi situasi dan kondisi Pilkada DKI , dalam kesempatan ini Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , M.H […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 19 April 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut .

Telah dilaksanakan Apel Pagi siaga 1 dalam rangka mengantisipasi situasi dan kondisi Pilkada DKI , dalam kesempatan ini Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , M.H , M.Si berkesempatan hadir dan bertindak selaku pimpinan apel.

Dalam amanat nya Kapolres Garut mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan Siaga 1 yang di laksanakan sejak kemarin telah berlangsung aman dan terkendali dan persiapan fisik dan mental dalam menghadapi situasi dan kondisi pasca Pilkada DKI dilaksanakan.

polresgarut

Next Post

SELURUH PERWIRA JAJARAN POLRES GARUT MENGHADIRI PEMAPARAN TENTANG SIAGA 1

Wed Apr 19 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 19 April 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Aula Rapat Suarja Atma Saputra Markas Kepolisian Resor Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., yang didampingi oleh Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si […]