Kapolres Garut Memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Jajaran Polres Garut

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Garut telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si . menghadiri Upacara serah terima jabatan Pejabat Polres Garut dan beliau berkesempatan bertindak langsung […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Garut telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si . menghadiri Upacara serah terima jabatan Pejabat Polres Garut dan beliau berkesempatan bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara.

Pada kegiatan ini ada beberapa Pejabat Polres Garut yang melaksanakan Serah terima jabatan yaitu Kapolsek Karangpawitan, Kapolsek Samarang, Kapolsek Banyuresmi, Kapolsek Cisurupan, Kapolsek Cibalong dan Kasat Reskrim Polres Garut. (Ag)

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Menyaksikan Pengambilan Sumpah Janji Polri Oleh Kapolsek Yang Baru

Mon Jan 23 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 pukul 08.00 WIB dengan bertempat di lapangan upacara Mapolres Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si membacakan isi sumpah janji Polri yang diikuti oleh Para Pejabat Baru maupun Pejabat lama yang sedang di serah terimakan , […]