Kapolres Garut Meminta Seluruh Personil Polres Garut Netral Dalam Pergelaran Pilkada Tahun 2018

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 10 Januari 2018 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut. Kapolres Garut AKBP Budi Saria Wiguna , S.Ik , telah melaksanakan kegiatan sebagai Pimpinan Apel dalam rangka Apel Jam Pimpinan yang dilaksanakan setiap hari Rabu setiap minggunya. […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 10 Januari 2018 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut.

Kapolres Garut AKBP Budi Saria Wiguna , S.Ik , telah melaksanakan kegiatan sebagai Pimpinan Apel dalam rangka Apel Jam Pimpinan yang dilaksanakan setiap hari Rabu setiap minggunya. Kali ini Kapolres Garut memberikan arahan dan penekanan terkait masalah Pilkada Serentak 2018 selain anggota melaksanakan pengamanan di Kantor Panwaslu dan KPU , Beliau pun meminta agar seluruh anggota Polres Garut Netral dalam pergelaran Pilkada 2018 tersebut.

Kegiatan ini pun di hadiri langsung oleh Seluruh Perwira jajaran Polres Garut dan Seluruh anggota Polres Garut. sebelum melaksanakan apel jam pimpinan Kapolres Garut yang didampingi Waka Polres Garut dan Kasi Propam Polres Garut melaksanakan pemeriksaan kerapihan dan sikap tampang personil Polres Garut.

polresgarut

Next Post

Bakal Calon Bupati Garut Nomor Urut 3 Dan 4 Mendaftar Hari Ini , Polres Garut Siagakan Anggotanya Di Kantor Panwaslu

Wed Jan 10 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 10 Januari 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut yang tepatnya  di Kantor Panwaslu Jln.Suherman KM.147 Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan Apel Kesiapan dalam rangka pengamanan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan mendaftarkan […]