KAPOLRES GARUT MEMPERTEBAL TALI SILATURAHMI DENGAN SELURUH ANGGOTA MAPOLRES GARUT

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 27 April 2017 sekitar pukul 08:15 WIB dengan bertempat di Masjid Nurul Hakim Markas Kepolisian Resor Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si , yang didampingi oleh Waka Polres Garut dan Para Pejabat Utama Polres Garut serta diikuti oleh […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 27 April 2017 sekitar pukul 08:15 WIB dengan bertempat di Masjid Nurul Hakim Markas Kepolisian Resor Garut.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si , yang didampingi oleh Waka Polres Garut dan Para Pejabat Utama Polres Garut serta diikuti oleh seluruh Personel Polres Garut menghadiri kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi dan seluruh anggota berbondong-bondong memasuki Masjid Nurul Hakim. Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB mengatakan bahwa kegiatan keagamaan sangat penting bagi anggota khususnya untuk menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.

polresgarut

Next Post

KAPOLRES GARUT MEMIMPIN PELAKSANAAN APEL SIAGA MAYDAY

Mon May 1 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 01 Mei 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di Sarana Olahraga Merdeka (Kerkof) Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Telah di laksanakan Apel siaga dalam rangka pengamanan May Day (Hari Buruh Nasional)  yang di pimpin langsung oleh Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E […]