Kapolres Garut Menerima Kunjungan Kerja Dari Tim Anggota Komisi III DPR RI Periode 2014-2019

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2017 pada pukul 14.00 WIB dengan bertempat di ruangan kantor Kapolres Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si , yang didampingi Wakapolres Garut , Kasat Reskrim , Kasi Propam , Kasium , dan Kanit Regident Polres Garut […]

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2017 pada pukul 14.00 WIB dengan bertempat di ruangan kantor Kapolres Garut.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si , yang didampingi Wakapolres Garut , Kasat Reskrim , Kasi Propam , Kasium , dan Kanit Regident Polres Garut telah menerima Kunjungan Kerja dari Tim Anggota Komisi III DPR RI periode 2014-2019.

Kapolres Garut menyambut hangat para tamu dari Komisi III DPR RI Periode 2015-2019 tersebut , Tujuan Tim Komisi III DPR RI tersebut adalah membahas mengenai Bidang Hukum , Hak Asasi Manusia (HAM) dan tentang Keamanan yang harus selalu dijaga dan ditingkatkan setiap saat. (Ag)

polresgarut

Next Post

KANIT BINMAS POLSEK CISURUPAN MENGHADIRI PERLOMBAAN BARIS BERBARIS TIBGKAT SMP/MTS SE KABUPATEN GARUT

Sun Jan 29 , 2017
Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 29 Januari 2017 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di SMK Nurul Mutakin Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut. Kanit binmas Polsek Cisurupan AIPTU Agung Nugroho yang ditemani bhabinkamtibas desa Cisurupan Briptu Abdul Rihim menghadiri perlombaan baris berbaris tingkat smp /mts se Kabupaten Garut. Kegiatan […]