KAPOLRES GARUT MENGAJAK PERSONELNYA UNTUK SUKSESKAN “PROMOTER”

POLRES GARUT – Bertempat dihalaman Mapolres Garut, Kapolres Garut AKBP ARIF BUDIMAN, S.I.K, M.Si mengambil Apel pagi, Senin (15/8) adapun anggota yang hadir para pejabat utama Polres Garut yaitu para Kabag, para Kasat, para Perwira Staf, dan seluruh anggota staf dan anggota Sat fungsi serta para Pegawai Negeri Sipil Polres […]

aaa237b4-e244-4277-8f79-9346e5c8a20bPOLRES GARUT – Bertempat dihalaman Mapolres Garut, Kapolres Garut AKBP ARIF BUDIMAN, S.I.K, M.Si mengambil Apel pagi, Senin (15/8) adapun anggota yang hadir para pejabat utama Polres Garut yaitu para Kabag, para Kasat, para Perwira Staf, dan seluruh anggota staf dan anggota Sat fungsi serta para Pegawai Negeri Sipil Polres Garut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Garut AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.Si menyampaikan arahan yang intinya sebagai berikut :

  1. Ucapan puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan Rahmatnya kita semua dapat hadir dalam Apel Pagi ini.
  1. Penekanan terhadap program 100 hari kerja Bapak Kapolri yang dikenal sebagai “ Promoter “ (Profesional,Modern,Terpercaya) yang meliputi pemantapan reformasi internal Polri, Peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat dan berbasis TI, Penanganan kelompok radikal prokekerasan dan intoleransi yang lebih optimal, Peningkatan profesionalisme Polri menuju keunggulan, Peningkatan kesejahteraan anggota Polri, Tata kelembagaan, pemenuhan proporsionalitas anggaran dan kebutuhan Min Sarpras, Bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas, Penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), Penegakan hukum yang lebih profesional dan berkeadilan, Penguatan pengawasan, Quick Wins Polri.
  1. Diharapkan kepada personel Polres Garut untuk bisa dapat dipercaya oleh masyarakat dengan menjaga sikap dan perilaku karena tindak tanduk kita dilihat oleh masyarakat.
  1. Mengajak untuk bijak dalam menyikapi kehidupan, sebisa mungkin menghindari terjebak dalam sikap perilaku hidup hedonisme.
  1. Tidak sembarangan memposting perilaku kehidupan yang terkesan mewah ataupn perilaku hedonis ke media sosial.
  1. Menjaga sikap perilaku sosok  yang santun namun tegas sehingga menjadi sosok polisi yang berwibawa

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Garut AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.Si membagi ilmu dalam menyikapi keidupan salah satunya adalah skala prioritas, “ Jadi hidup kita ini dahulukan dengan skala prioritas, apa yang perlu kita kerjakan yang utama“

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KETUA PENGURUS BHAYANGKARI CABANG GARUT MENGUNJUNGI ANGGOTANYA

Mon Aug 15 , 2016
POLRES GARUT – Ketua Bhayangkari Cabang Garut, Ny Sari Arif Budiman beserta jajaran Bhayangkari cabang Garut, Senin (15/8)  melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke bhayangkari ranting Kadungora. Kedatangan Ny Sari Arif Budiman selaku ketua pengurus Bhayangkari cabang Garut yang langsung disambut oleh Ketua Bhayangkari Ranting Kadungora Ny Ervina Apri Rahman dengan didampingi […]