Kapolres Garut Menggelar Acara Syukuran Dan Santuni Anak Yatim

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 30 Desember 2016 sekitar pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB dengan bertempat di Rumah Dinas ( Rumdin ) Kapolres Garut . Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si . menggelar acara syukuran atas rumah dinasnya yang baru dan […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 30 Desember 2016 sekitar pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB dengan bertempat di Rumah Dinas ( Rumdin ) Kapolres Garut .

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si . menggelar acara syukuran atas rumah dinasnya yang baru dan jabatannya yang baru sebagai Kapolres Garut yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Banjar .

Kegiatan ini dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Garut , anggota Polres Garut , para anak yatim dan tamu undangan , kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud syukur telah di berikan nikmat oleh Yang Maha Kuasa serta sebagai wujud Silaturahmi agar kebersamaan tetap saling terjaga dengan baik . (AG)

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Mengecek Kesiapan Anggota Polsek Wanaraja

Sat Dec 31 , 2016
Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 31 Desember 2016 sekitar Pukul 11.00 WIB dengan bertempat di Mapolsek Wanaraja . Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si , dengan ditemani oleh Kanit Regident Lantas Polres Garut dan disambut dengan hangat oleh anggota Polsek Wanaraja . Kegiatan ini […]