Kapolres Garut Menghadiri Acara Peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI)

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 31 Januari 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut yang tepatnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anjak Bag Ops Polres Garut Kompol Deden Mulyana yang mewakili Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik , telah menghadiri […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 31 Januari 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut yang tepatnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Anjak Bag Ops Polres Garut Kompol Deden Mulyana yang mewakili Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik , telah menghadiri undangan dari PPDI Kabupaten Garut yang bertempat di Gedung Pendopo Kabupaten Garut.

Undangan dari PPDI Kabupaten Garut ini menggelar acara Peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) bersama PPI Kabupaten Garut dan Yayasan Gepak. Kegiatan ini pun dihadiri oleh Dandim 0611 Garut dan Muspida Kabupaten Garut.

 

 

WhatsApp Image 2018-01-31 at 09.39.16

polresgarut

Next Post

Tatap Muka Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukamentri Kepada Tokoh Pemuda Kp.Jangkurang

Wed Jan 31 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 31 Januari 2018 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Bripka Handi Mochtar Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukamentri telah melaksanakan kegiatan kordinasi komisariat dan door to door kepada tokoh pemuda RW 17  Kp.Jangkurang Kelurahan Sukamentri […]