KAPOLRES GARUT MENGHADIRI APEL NASIONAL NUSANTARA BERSATU

POLRES GARUT – Ribuan massa yang terdiri dari berbagai unsur elsemen di Kabupaten Garut seperti TNI, Polri, Pegawai Negeri Sipil, siswa, santri, organisasi masyarakat dan warga sekitar lokasi pada umumnya mengikuti kegiatan Apel Nasional Nusantara Bersatu yang bertempat di Lapangan Merdeka (Kerkof). Hadir pula dalam kegiatan tersebut Bupati Garut H […]

POLRES GARUT – Ribuan massa yang terdiri dari berbagai unsur elsemen di Kabupaten Garut seperti TNI, Polri, Pegawai Negeri Sipil, siswa, santri, organisasi masyarakat dan warga sekitar lokasi pada umumnya mengikuti kegiatan Apel Nasional Nusantara Bersatu yang bertempat di Lapangan Merdeka (Kerkof).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Bupati Garut H Rudi Gunawan, Kapolres Garut AKBP Arif Rahman S.Ik M.Si, Tokoh Agama dan unsur Muspida Kabupaten Garut.

Peserta mendengarkan sambutan dan motivasi dari beberapa tokoh agama, lintas agama,  Mereka juga mengenakan ikat merah putih sebagai salah satu simbol semangat tanda persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Garut menyampaikan amanat kepada para peserta untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, tidak mudah terpengaruh oleh pihak – pihak yang berpotensi untuk memecah belah bangsa.

“Empat pilar harus diterapkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, jangan sampai terjadi perpecahan. Semua warga harus bersatu” ujarnya saat menyampaikan amanat, Rabu (30/11)

Empat Pilar yang dimaksud tersebut adalah : Pancasila, Negara Kesatuan Republik Indonesia, Undang Undang Dasar tahun 1945 dan Bhineka Tunggal Ika. (IHR)

polresgarut

Next Post

Polsek Pasirwangai Evakuasi Korban Meninggal Dunia

Thu Dec 1 , 2016
Polres Garut- pada hari Kamis tgl 01 Desember 2016 sekitar jam 07.40 di wilayah Chevron Geothermal ltd lokasi Pet 3,7 Desa Padaawas Kec.Pasirwangi Kab.Garut telah terjadi meninggalnya karyawan PT Angsa Emas Perdana Korban atas Nama Juhro Antonio, Kuningan,26 April 1969, alamat Dusun 1 Rt/Rw 01/01 Desa Randobawagirang, Kecamatan Mandirancan Kabupaten […]