KAPOLRES GARUT MENGHADIRI GELAR OPERASIONAL ANEV BULANAN DAN KESIAPAN DALAM RANGKA PILKADA SERENTAK TAHUN 2017

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Februari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Aula Geologi Kelautan Jalan Lemahwungkuk Kabupaten Cirebon Kota. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH, M.Si yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Garut dan Kasat Intelkam Polres Garut telah menghadiri kegiatan Gelar Operasional […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Februari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Aula Geologi Kelautan Jalan Lemahwungkuk Kabupaten Cirebon Kota.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH, M.Si yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Garut dan Kasat Intelkam Polres Garut telah menghadiri kegiatan Gelar Operasional dalam rangka Anev Bulanan Gangguan Kamtibmas dan kesiapan Pam Pilkada serentak tahun 2017.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jabar IRJENPOL Dr.Drs.H. Anton Charlyan , M.P., K.N. dan Wakapolda Jabar Drs. Bambang Purwanto , S.H., M.Si. yang diikuti oleh seluruh Kapolres jajaran Polda Jawa Barat.(Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK LEUWIGOONG BERKESEMPATAN MENJADI PEMBINA UPACARA BENDERA DI SMAN 10 GARUT

Mon Feb 6 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Februari 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di lapangan upacara SMAN 10 Garut Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut. Kapolsek Leuwigoong IPDA Iwan Sholeh telah menjadi pembina upacara bendera hari Senin tanggal 06 Februari 2017 yang diikuti sekitar 400 orang siswa dan siswi […]