Kapolres Garut Menghadiri Kegiatan Gerakan Leterasi Anak Berkebutuhan Khusus Kabupaten Garut

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 07 Maret 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Lapangan Otista Alun-Alun Kabupatenh Garut. Telah berlangsung kegiatan literasi sekolah anak berkebutuhan khusus se Jawa Barat yang diselenggarakan di Kabupaten Garut. Kegiatan ini akan dilaksanakan dengan kunjungan pameran […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 07 Maret 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Lapangan Otista Alun-Alun Kabupatenh Garut.

Telah berlangsung kegiatan literasi sekolah anak berkebutuhan khusus se Jawa Barat yang diselenggarakan di Kabupaten Garut. Kegiatan ini akan dilaksanakan dengan kunjungan pameran dan lomba lomba pentas seni unjuk kabisa. Setelah dilaksanakan serangkaian lomba lalu pemenangnya akan ditentukan pada pukul 17.00 WIB nanti.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik , turut serta menghadiri kegiatan ini bersama Kapolsek Garut Kota dan Danramil Garut Kota , kegiatan ini pun dihadiri oleh Kepala Bidan PKLK Kabupaten Garut , Kepala IGPKHI Indonesia , KBPB Priangan , Kepala Dinas Pendidikan Wilayah Priangan , dan para tamu undangan sebanyak 150 orang.

 

 

polresgarut

Next Post

Tanpa Pamrih Dan Tak Takut Kotor Bhabinkamtibmas Ini Rela Mencemplungkan Dirinya Ke Kubangan Air

Wed Mar 7 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 07 Maret 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Banyuresmi untuk Desa Sukamukti telah melaksanakan kegiatan kerja bakti dengan Anggota Babinsa Banyuresmi untuk membantu warganya yang sedang memperbaiki fasilitas saluran […]