KAPOLRES GARUT MENGHADIRI KEGIATAN PELEPASAN CALON JEMAAH HAJI WILAYAH KABUPATEN GARUT

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 02 Agustus 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Gedung Pendopo Kabupaten Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., telah menghadiri kegiatan pelepasan calon jemaah Haji wilayah Regional Kabupaten Garut dengan jumlah calon jemaah Haji sebanyal 404 […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 02 Agustus 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Gedung Pendopo Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., telah menghadiri kegiatan pelepasan calon jemaah Haji wilayah Regional Kabupaten Garut dengan jumlah calon jemaah Haji sebanyal 404 orang dan 6 petugas Depag Kabupaten Garut.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh Wakil Bupati Garut , Ketua MUI Kabupaten Garut , Ketua DKM Masjid Agung Garut dan petugas kepolisian dari Sat Sabhara Polres Garut dan Polsek Garut Kota yang melaksanakan pengamanan pemberangkatan haji tersebut.

polresgarut

Next Post

WAKA POLRES GARUT MENGHADIRI KEGIATAN UPACARA PENUTUPAN TMDD KE-99 T.A 2017 DI KECAMATAN PAKENJENG

Wed Aug 2 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 02 Agustus 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Desa Jatiwangi Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut. Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si ., berkesempatan mengahadiri kegiatan upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 tahun 2017. Dalam kegiatan ini […]