Kapolres Garut Menghadiri Kegiatan Pembukaan Musabaqah Tilawatil Al Qur’an (MTQ) Ke-XLI tingkat Kabupaten Garut

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 21 November 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Alun-Alun Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan Musabaqah Tilawatil Al Qur’an (MTQ) Ke-XLI tingkat Kabupaten Garut yang berlangsung meriah dengan antusiasnya ribuan masyarakat Kabupaten Garut yang ingin menyaksikan kegiatan MTQ […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 21 November 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Alun-Alun Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan Musabaqah Tilawatil Al Qur’an (MTQ) Ke-XLI tingkat Kabupaten Garut yang berlangsung meriah dengan antusiasnya ribuan masyarakat Kabupaten Garut yang ingin menyaksikan kegiatan MTQ tersebut.

Pelaksanaan MTQ ke-XLI Kabupaten Garut tahun 2017 diawali dengan kegiatan pawai taaruf . Adapun catatan penting dari meriahnya pembukaan agenda tahunan yang diikuti 505 peserta dari kafilah 42 kecamatan se Kabupaten Garut. Bupati Garut memberikan amanat dengan dicetuskannya Peraturan Daerah Kabupaten Garut yakni “Maghrib Mengaji” , maka masyarakat di Kabupaten Garut agar mengajarkan anak-anaknya mengaji.

Kegiatan pun dilaksanakan diawali dengan pemukulan bedug oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan SH MH, yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, H Iman Alirahman M Si, Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M Si, Dandim 0611 Garut, Letkol Armi Setyo Hani S, Ketua MUI Kabupaten Garut, Ketua Baznas Kabupaten Garut, Rd Aas Kosasih S Ag M Si, unsur Forkopimda Kabupaten Garut, Forum Camat, beserta tamu undangan lainnya.

Para Kapolsek jajaran Polres Garut pun mendampingi dan memberikan pengawalan terhadap peserta dari masing-masing kecamatannya yang akan mengikuti kegiatan MTQ tersebut. Dan Kapolsek Malangbong bersama Koramil Malangbong pun telah memberikan pengamanan terbuka dan tertutup selama kegiatan berlangsung ,”Kegiatan Pembukaan Musabaqah Tilawatil Al-Qur’an (MTQ) ke XLI tingkat Kabupaten Garut ini akan selalu berjalan aman dan tertib” , ujar Kapolsek Malangbong.

WhatsApp Image 2017-11-21 at 11.01.11

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja Menyaksikan Langsung Kegiatan Seleksi Penjaringan Calon Perangkat Desa Cimaragas

Wed Nov 22 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 22 November 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja telah melaksanakan pengamanan kegiatan penjaringan bakal calon perangkat Desa Cimaragas Kecamatan Pangatikan. Adapun jumlah purmasi yang kosong sebanyak 6 dengan diikuti oleh 22 peserta. […]