KAPOLRES GARUT MENGHADIRI KEGIATAN SILATURAHMI TEPANG SONO KETURUNAN AKI JUHARI

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 04 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula dekat Kantor Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si yang ditemani oleh Kapolsek Wanaraja telah menghadiri kegiatan Silaturahmi Tepang Sono Keturunan Aki Jahuri. Dalam kesempatan […]

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 04 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula dekat Kantor Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si yang ditemani oleh Kapolsek Wanaraja telah menghadiri kegiatan Silaturahmi Tepang Sono Keturunan Aki Jahuri.

Dalam kesempatan ini Kapolres Garut memberikan sambutan yang mengungkapkan bahwa suatu kebanggan dan kehormatan tersendiri bisa hadir dalam kegiatan silaturahmi tepan sono keturunan aki Jahuri ini. (Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK CISURUPAN MEMIMPIN APEL GABUNGAN CIPTA KONDUSIF ZONA SELATAN

Sat Feb 4 , 2017
Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 04 Februari 2017 sekitar pukul 21.00 WIB dengan bertempat di Mapolsek Cikajang Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan apel malam gabungan dalam rangka menggelar operasi cipta kondusif Zona Selatan Polsek Jajaran Polres Garut. Kegiatan apel malam gabungan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisurupan AKP Drs.Surya […]