KAPOLRES GARUT MENGHADIRI PELAKSANAAN TEST KESEMAPTAAN JASMANI PERSONEL POLRES GARUT

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 10 Maret 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Komando Kepolisian Resor Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , M.H , M.Si., berkesempatan hadir dalam pelaksanaan rutin olahraga bersama hari Jum’at yang dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi. Setelah […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 10 Maret 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Komando Kepolisian Resor Garut.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , M.H , M.Si., berkesempatan hadir dalam pelaksanaan rutin olahraga bersama hari Jum’at yang dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi.

Setelah melaksanakan olahraga Senam Pagi bersama yang diikuti oleh seluruh personel Polres Garut , Kapolres Garut mengajak seluruh personel untuk melaksanakan sarapan bersama atau yang lebih sering dikenal dengan cofee morning di depan Lobby Mapolres Garut. Dan beliau sekaligus menyaksikan Pelaksanaan Test kesamaptaan Jasmani Polres Garut.(Ag)

polresgarut

Next Post

PELAKSANAAN TES KESAMAPTAAN JASMANI SEMESTER I TAHUN 2017 POLRES GARUT

Fri Mar 10 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 10 Maret 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Lingkungan Markas Komando Kepolisian Resor Garut. Setelah pelaksanaan olahraga bersama dan cofee morning seluruh personel Polres Garut melaksanakan tes kesamaptaan jasmani semester I tahun 2017 dilaksanakan secara bergiliran. Kegiatan ini dilaksanakan II semester […]