Kapolres Garut Menghadiri Pelantikan Pengurus DPD Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi ( GMPK )Kab.Garut

Polres Garut – Bertempat di Gedung Serbaguna Banyusinergi Mandala Jl. Sudirman Copong Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut telah dilaksanakan Kegiatan Pelantikan Pengurus DPD GMPK , Selasa siang (08/05/2018). KOMPOL Agus A.W selaku Anjak Bag Ops Polres Garut yang mewakili Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik , telah menghadiri Pelantikan […]

Polres Garut – Bertempat di Gedung Serbaguna Banyusinergi Mandala Jl. Sudirman Copong Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut telah dilaksanakan Kegiatan Pelantikan Pengurus DPD GMPK , Selasa siang (08/05/2018).

KOMPOL Agus A.W selaku Anjak Bag Ops Polres Garut yang mewakili Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik , telah menghadiri Pelantikan Pengurus DPD Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi ( GMPK ) Kabupaten Garut.

Telah hadir pula dalam acara tersebut Ketua Umum GMPK Pusat IRJEN POL ( Purn) Dr. Bibit Samad Rianto, MM, Ph.D, Dandim Garut yang mewakili, Bupati Garut yang mewakili dan tamu undangan lainnya kurang lebih sekitar 75 orang. GMPK ini diyakini akan mewakili aspirasi masyarakat Kabupaten Garut tentang keluhannya terkait Korupsi yang meresahkan dan merugikan masyarakat.

 

polresgarut

Next Post

Polsek Leuwigoong Tingkatkan Kewaspadaan Terkait Peredaran Miras Oplosan Di Wilayahnya

Tue May 8 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 08 Mei 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut. Polsek Leuwigoong  telah melaksanakan kegiatan Ops KKYD dengan sasaran utama Narkoba dan Miras.Kegiatan ini dilaksanakan karena maraknya kasus miras oplosan yang menelan korban […]