KAPOLRES GARUT MENGHADIRI RAPAT KORDINASI KEJURNAS BALAP SEPEDA DI KABUPATEN GARUT

Polres Garut Polda Jabar – Pada hari selasa (5/10/21) Telah dilaksanakan Rapat Kegiatan pelaksanaan Kejurnas Balap Sepeda di Wilayah Kab. Garut. Di Hotel Sabda Alam Garut Jl. Raya Cipanas Kec. Tarogong Kaler Kab. Garut.

Acara tersebut turut di hadiri oleh, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.IK., M.Si., Kabag Ops Polres Garut Kompol. April Rachman SE, Kasat Intelkam AKP. Tito Bintoro SH, M. Si, Kasat Lantas AKP Karyaman SH, KBO Intelkam Ipda Wawan, S. I. P., Kanit Laka Ipda Prio Sambodo, S.Ip, Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Budiman, SH., serta para panitia penyelenggara Kejurnas.

Hasil dari Rapat Kordinasi Kerjunas Balap Sepeda ialah, Pihak penyelenggara meminta bantuan kepada pihak terkait untuk mensukses kegiatan Kejurnas ini yang akan diselenggarakan pada tanggal 22 Oktober 2021 – 27 Oktober 2021. Pihak penyelenggara telah bersilaturahmi dengan Dinas – Dinas terkait untuk mendukung dan mensupport kegiatan Kejurnas ini serta adanya permasalahan terkait jalur yang akan dilewati oleh para Pembalap Sepeda pihak penyelenggara sudah kordinasi dengan dinas terkait untuk mnyelesaikan perbaikan jalan tersebut. Pihak Penyelenggara meminta kepada pihak kepolisian untuk pengamanan dan pengawalan untuk pembalap sepeda yaitu 2 ( Dua ) Mobil Pateal dan 7 ( Tujuh ) Motor. Kegiatan Kejurnas tersebut akan ada 6 ( Enam ) Grup pelepasan pembalap sepeda yang akan di selenggarakan di Wilayah Kab. Garut, Kegiatan tersebut akan dimulai pada pukul 08.00 Wib diperkirakan sampai ke garis Finish Pukul 11.20 Wib. Pihak terkait akan menunggu kabar sampai hari Senin semoga ada kabar baik dalam situasi pandemi level 3 di wilayah Kab. Garut.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.IK., M.Si. juga menyampaikan amanatnya, “ Saya melihat semuanya rencana kegiatan sudah siap dalam semua aspek pendukung dalam acara kegiatan Kejurnas ini. Di Kab. Garut sekarang masuk dalam level 3 lagi dikarenakan target vaksinasi belum tercapai Kab. Garut baru 27% vaksinasi untuk masuk Level 2 kembali harus sampai targer vaksinasi 50% yang sudah tercantum di imendagri. Polres garut siap mendukung penuh dalam kegiatan Kejurnas ini yang di selenggarakan di wilayah Kab. Garut. Jangan sampai kita menyelenggrakan kegiatan nasional ini disisi lain kita harus menegakkan protokol kesehatan di wilayah kab. Garut sesuai dengan imendagri”.

Serta penyampaian dari Dinas kesehatan ialah, “ Mensupprot tinggi dengan kegiatan Kejurnas ini yang akan di selenggarakan di wilayah kab. Garut, Dinas Kesehatan siap menyiapkan kendaraan untuk membantu apabila ada yang perlu dibutuhkan”.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLRES GARUT HADIRI APEL GELAR PASUKAN GABUNGAN DALAM SIAGA BENCANA DI KABUPATEN GARUT

Wed Oct 6 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Lapangan Setda Kabupaten Garut Jl. Pembangunan Kel. Sukagalih Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut Melaksankan Kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Siaga Bencana di Kabupaten Garut dan Peringatan Bulan Pengurangan Risiko Bencana Tahun 2021. ( 6/10/2021 ) Acara tersebut turut di hadiri oleh, Bupati […]