Kapolres Garut Menghadiri Undangan Dari Pondok Pesantren Al Hidayah Banyuresmi

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 02 Januari 2017 pada pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Pondok Pesantren AL HIDAYAH pimpinan KH, H ACHMAD APANDI, Kampung Cikondang Desa Tanjung Kamuning Kecamatan Banyuresmi. Kasat Binmas AKP Poniman , S.H , yang mewakili Kapolres Garut turut menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 02 Januari 2017 pada pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Pondok Pesantren AL HIDAYAH pimpinan KH, H ACHMAD APANDI, Kampung Cikondang Desa Tanjung Kamuning Kecamatan Banyuresmi.

Kasat Binmas AKP Poniman , S.H , yang mewakili Kapolres Garut turut menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Al Hidayah Banyuresmi .

Kegiatan ini di hadiri pula oleh anggota DPRD Provinsi Jabar Praksi PDIP Dedi Baktiar , S.Sos, Ketua MUI, Ketua KUA Kecamatan Banyuresmi, tokoh agama, dan tokoh pemuda , Kemudian acara pembacan do’a dan tausiyah dipimpin oleh KH, H. A. Nanang dari Karang tengah Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut . (AG)

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Talegong Menghadiri Kegiatan Muscam

Mon Jan 2 , 2017
Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 02 Januari 2017 di mulai sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di kampung Cibungur Desa Sukamulya Kecamatan Talegong Kabupaten Garut . Bhabinkamtibmas Desa Mekarwangi Polsek Talegong Bripka Rahmat Taufik mengahadiri kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang mewakili Kapolsek Talegong yang berhalangan hadir dikarenakan ada […]