KAPOLRES GARUT MENGHADIRI UNDANGAN KEGIATAN PEMBUKAAN SEMINAR PENDIDIKAN

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 24 Mei 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Gedung Pendopo Kabupaten Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. KOMPOL Deden Mulyana telah mewakili Kapolres Garut dalam menghadiri undangan Kegiatan Pembukaan Seminar Pendidikan Berbasis Karakter Dalam Rangka HARDIKNAS di Pendopo Kab. Garut. Kegiatan […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 24 Mei 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Gedung Pendopo Kabupaten Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

KOMPOL Deden Mulyana telah mewakili Kapolres Garut dalam menghadiri undangan Kegiatan Pembukaan Seminar Pendidikan Berbasis Karakter Dalam Rangka HARDIKNAS di Pendopo Kab. Garut.

Kegiatan Pembukaan baru saja dimulai dan hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kabupaten Garut mewakili Bupati Garut dan tamu undangan lainnya. Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB mengharapkan dengan dibuka nya kegiatan seminar pendidikan ini dapat memberikan efek yang positif bagi pelajar khususnya di Kabupaten Garut.

polresgarut

Next Post

SAT RESKRIM POLRES GARUT MENGGELAR REKONTRUKSI ULANG KASUS PEMBUNUHAN CIMURAH KABUPATEN GARUT

Wed May 24 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 24 Mei 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Desa Cimurah Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan pengamanan rekontruksi ulang kasus pembunuhan yang dilakukan di Desa Cimurah Kecamatan Karangpawitan , banyak nya antusias warga yang ingin melihat proses rekontruksi membuat Sat Sabhara […]