Kapolres Garut Menghadiri Upacara Pengukuhan Unit Satgas Saber Pungli Tingkat Kabupaten Garut

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 16 Januari 2017 dimulai pada pukul 07.30 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara SETDA Kabupaten Garut . Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si dengan ditemani oleh Wakapolres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si telah menghadiri kegiatan upacara […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 16 Januari 2017 dimulai pada pukul 07.30 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara SETDA Kabupaten Garut .

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si dengan ditemani oleh Wakapolres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si telah menghadiri kegiatan upacara Pengukuhan Unit Satuan Tugas Saber Pungli Tingkat Kabupaten Garut .

Kegiatan upacara ini pun dihadiri oleh Danramil 0611 Garut , Dandenpom Garut , Bupati Garut H.Rudy Gunawan , MH , MP. , Wakil Bupati Garut , Muspida Kabupaten Garut , dan para tamu undangan yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut . (AG)

polresgarut

Next Post

Polres Garut Melaksanakan Pemeriksaan Perawatan Kendaraan Dinas Jajaran Polres Garut

Mon Jan 16 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 16 Januari 2017 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Lapangan Apel Mapolres Garut . Kabag Sumda Polres Garut KOMPOL Apriyanto dengan ditemani oleh KBO Sabhara , anggota Subbag Sarpras dan anggota Sabhara telah melaksanakan pengecekan kendaraan dinas Roda 4 yang dimiliki oleh […]