KAPOLRES GARUT MENGIKUTI KEGIATAN VICON DARI WAKAPOLRI

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 30 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Kantor Satuan Binmas Polres Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si , dengan ditemani oleh Wakapolres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si , dan para Pejabat Utama […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 30 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Kantor Satuan Binmas Polres Garut.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si , dengan ditemani oleh Wakapolres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si , dan para Pejabat Utama Polres Garut telah mengikuti kegiatan Vicon dari Wakapolri.

Kegiatan Vicon ini dilaksanakan oleh Wakapolri dalam rangka acara Taklimat Awal pemeriksaan BPK atas Laporan Keuangan POLRI tahun 2016. (Ag)

polresgarut

Next Post

ANALIS KEBIJAKAN POLRES GARUT BERKESEMPATAN MENJADI INSPEKTUR UPACARA BENDERA DI SMK WIKRAMA

Mon Jan 30 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 30 Januari 2017 dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan bertempat di SMK Wikrama Desa Pasawahan Kecamatan Tarogong Kaler. Analis Kebijakan Polres Garut AKP Alit Kadarusman yang di Dampingi Kapolsek Tarogong Kaler , Kanit Binmas Polsek Tarogong Kaler , Serta Babinkamtibmas Desa Pasawahan telah […]