Kapolres Garut Mengontrol Pos TMC Sat Lantas Polres Garut

Garut – Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S.I.K, M.H berkesempatan meninjau Personel dan Pos TMC Satuan Lalu-Lintas Polres Garut ( Bunderan Tarogong), sekaligus menyapa warga masyarakat yang berada di sekitar lokasi (16/2). Dalam menghadapi long week end, jajaran satuan lalu-lintas sejak pagi hari sudah mempersiapkan dirinya all out mengantisipasi terjadinya […]

Garut – Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S.I.K, M.H berkesempatan meninjau Personel dan Pos TMC Satuan Lalu-Lintas Polres Garut ( Bunderan Tarogong), sekaligus menyapa warga masyarakat yang berada di sekitar lokasi (16/2).

Dalam menghadapi long week end, jajaran satuan lalu-lintas sejak pagi hari sudah mempersiapkan dirinya all out mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu-lintas di jalur Kadungora – Leles ataupun Jalur Limbangan – Malangbong.

Kunci solusi ada di  petugas  pos pengendali manajemen lalu-lintas ( TMC ) terutama saat menghadapi ataupun mengantisipai kemacetan yang akan timbul atau telah terjadi, itulah salah satu peran kehadiri pos TMC dimana seorang petugas operator sangatlah strategis dalam kehadirannya untuk mengambil peran (manajemen traffic) informasi bagi anggota satuan lalu-lintas yang berada di jalur jalan raya.

Namun apalah artinya kehadiran Pos TMC Satuan Lalu-Lintas yang sudah berdiri megah tanpa bisa mengantisipasi kemacetan lalu-lintas yang timbul setidaknya warga masyarakat pelanggan kemacetan berharap kehadiran Anggota Satuan Lalu-lintas dengan TMC nya bisa mengurangi volume kemacetan di wilayah Kabupaten Garut.(A8)

polresgarut

Next Post

Kapolsek Cisurupan Melakukan Jum'at Keliling

Fri Feb 16 , 2018
Garut – pada hari Jumat tanggal 16 Pebruari 2018, dimulai dari lukul 11.30 Wib s/d selesai, Kapolsek Cisurupan bersama  Kanit Sabhara Polsek Cisurupan melaksanakan kegiatan Shalat Jumat Keliling ke Desa Karamatwangi. Kegiatan ini diadakan di Masjid Jamie Al-Ikhlas  Kampung Paledang Rt/Rw 01/01 Desa Karamatwangi Kecamatan Cisurupan Kabupaten  Garut. Dalam kesempatan […]