Kapolres Garut Mengunjungi Anak Yatim di Desa Margacinta

Polres Garut – Kegiatan rutin setiap hari Jum’at untuk mengunjungi anak yatim yang sering dilakukan Kapolres Garut AKBP Arif Budiman, S.Ik, M.Si. Kegiatan ini dilakukan dengan di dampingi oleh Kasat Lantas Polres Garut AKP Ardi Wibowo, Kasat Binmas Polres Garut AKP Poniman, dan Kapolsek Leuwigoong Ipda Iwan Sholeh serta anggota […]

9854cce8-118b-42b8-b49c-bd78cc4e7071Polres Garut – Kegiatan rutin setiap hari Jum’at untuk mengunjungi anak yatim yang sering dilakukan Kapolres Garut AKBP Arif Budiman, S.Ik, M.Si.

Kegiatan ini dilakukan dengan di dampingi oleh Kasat Lantas Polres Garut AKP Ardi Wibowo, Kasat Binmas Polres Garut AKP Poniman, dan Kapolsek Leuwigoong Ipda Iwan Sholeh serta anggota Humas Polres Garut Bripda Bambang PS.

pada pada hari Jum’at tanggal 21 Oktober 2016, sekitar  pukul 13.15 Wib, Bapak Kapolres Garut berkesempatan melakukan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat serta Anak anak Yatim Majlis Talim Sunan Mataram pimpinan Ustad Aceng Anwar yang beralamat di Rt. 04 Rw. 01 Kampung Cikukuk Desa Margacinta Kecamatan Leuwigoong.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Karangpawitan Menghadiri Kegiatan Pawai Ta’ruf

Sat Oct 22 , 2016
Polres Garut –  Kegiatan warga masyarakat Desa Situsaeur dalam rangka mengisi Tahun Baru Islam 1438 H dengan melakukan kegiatan pawai Ta’ruf, yang mendapat pengamanan dari personel Kepolisian Sektor Karangpawitan. Kegiata Pawai Ta’ruf ini dihadiri oleh Kapolsek Karangpawitan Kompol Budiman bersama Danramil serta Muspika Kecamatan Karangpawitan, Kegiatan yang berlangsung pada hari […]