KAPOLRES GARUT MENGUNJUNGI POLIKLINIK

POLRES GARUT – Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP Arif Budiman, S.Ik, M.Si, didampingi Kasat Latnas Polres Garut AKP Ardi W, melakukan pengontrolan Poliklinik Polres Garut, SeninĀ  (29/8). Dalam pengontrolannya yang dlakukan Kapolres Garut memberikan amanat kepada anggota Dokkes Polres Garut agar dapat dijaga kebersihan dan ruang Poliklinik yang sudah dibangun […]

POLRES GARUT – Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP Arif Budiman, S.Ik, M.Si, didampingi Kasat Latnas Polres Garut AKP Ardi W, melakukan pengontrolan Poliklinik Polres Garut, SeninĀ  (29/8).

Dalam pengontrolannya yang dlakukan Kapolres Garut memberikan amanat kepada anggota Dokkes Polres Garut agar dapat dijaga kebersihan dan ruang Poliklinik yang sudah dibangun tersebut.

Serta semoga bermanfaat bagi seluruh anggota Polres Garut dan masyarakat Garut bilamana membutuhkan Medis dan pengobatan untuk siap melayaninya dengan setulus hati.

polresgarut

Next Post

POLSEK TAROGONG KALER MENGHADIRI SOSIALISASI SATLINMAS

Tue Aug 30 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari selasa tanggal 30 Agustus 2016 mulai pukul 09.00 Wib s/d pkl 11.30 Wib bertempat di Aula Kecamatan Tarogong Kaler telah dilaksanakan Sosialisasi Satlinmas dengan mengambil tema Fasilitasi dan Koordinasi Upaya Penyelenggaraan Ketentraman dan Ketertiban Umum Tingkat Kecamatan Tarogong Kaler, yang dilaksanakan oleh Kecamatan Tarogong Kaler […]