Kapolres Garut Mengunjungi Pospam Ops Ketupat Lodaya 2018 Bundaran Tarogong

Polres Garut – Kegiatan Kapolres Garut pada hari Rabu tanggal 06 Juni 2018 ialah melaksanakan kegiatan bersafari mengunjungi dan mengecek kesiapan Pospam Ops Ketupat Lodaya tahun 2018 yang berada di Wilayah hukum Polres Garut. Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik , yang didampingi Kasat Lantas Polres Garut dan […]

Polres Garut – Kegiatan Kapolres Garut pada hari Rabu tanggal 06 Juni 2018 ialah melaksanakan kegiatan bersafari mengunjungi dan mengecek kesiapan Pospam Ops Ketupat Lodaya tahun 2018 yang berada di Wilayah hukum Polres Garut.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik , yang didampingi Kasat Lantas Polres Garut dan Kasie Propam Polres Garut melaksanakan kegiatan safari Pospam tersebut dengan tujuan untuk melihat langsung kesiapan Polsek jajaran Polres Garut dalam menghadapi Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2018 yang akan dimulai pada esok hari.

Seperti kita ketahui Kabupaten Garut selalu menjadi destinasi utama baik yang akan melaksanakan mudik ke kampung halamannya di Kabupaten Garut maupun pengalihan arus mudik dari daerah lain yang memasuki wilayah hukum Polres Garut seperti yang akan mudik ke daerah Tasikmalaya , Jawa Tengah dan seterusnya.

Untuk menyikapi hal ini Kapolres Garut beserta jajaran berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk melaksanakan pengamanan jalur bagi pemudik dan setidaknya mengurai kepadatan arus lalu lintas yang membludak pada hari lebaran tiba.

 

polresgarut

Next Post

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Karangpawitan Melaksanakan Kegiatan Taraweh Keliling bersama Unsur Muspika

Wed Jun 6 , 2018
Polres Garut Polsek Karangpawitan  – Selama Bulan Puasa Ramadhan 1439 H tahun 2018 , Seluruh Anggota Polsek karangpawitan melaksanakan kegiatan buka bersama dilanjutkan Taraweh Keliling bersama unsur Muspika karangpawitan untuk menemui Warga masyarakat kegiatan tersebut sudah rutin di laksanakan setiap hari sesuai jadwal yg telah ditetapkan keliling mesjid mesjid di […]