KAPOLRES GARUT MENYAMPAIKAN ARAHAN DAN PENEKANAN KEPADA ANGGOTA UNTUK TETAP BERSAMA DENGAN MASYARAKAT

POLRES GARUT – Kegiatan apel pagi selain sebagai kewajiban dalam rutinitas persiapan untuk pelaksanaan tugas bagi anggota Kepolisian Resor Garut,  juga merupakan salah satu tolak ukur kedisiplinan anggota, hal dikarenakan merupakan sebagai kegiatan awal dari dimulainya pelaksanaan pada hari tersebut. Apel pagi juga sebagai sarana untuk memberikan informasi baik arahan […]

POLRES GARUT – Kegiatan apel pagi selain sebagai kewajiban dalam rutinitas persiapan untuk pelaksanaan tugas bagi anggota Kepolisian Resor Garut,  juga merupakan salah satu tolak ukur kedisiplinan anggota, hal dikarenakan merupakan sebagai kegiatan awal dari dimulainya pelaksanaan pada hari tersebut. Apel pagi juga sebagai sarana untuk memberikan informasi baik arahan dan bimbingan dari perwira pengambil apel kepada anggota, seperti yang dilaksanakan pada hari Senin 29 Agutus 2016, dimana Kapolres Garut AKBP ARIF BUDIMAN S.Ik M.Si, mengambil apel pagi.

Dalam arahannya beliau mengatakan bahwa sebagai anggota Polri untuk menghindari perilaku over acting, sekecil apapun informasi dari masyarakat harus dapat di serap dengan baik,  Karena sebagaimana kita ketahui tentang program promoter yang dicanangkan oleh Kapolri, saat ini masyarakat bisa interaktif (berinteraksi langsung).

“Mari kita dukung program promoter Kapolri, dengan begitu mudah – mudahan kita dapat masuk ke dalam lapisan masyarakat sehingga masyarakat dapat menerima kita apa adanya dan dapat saling mendukung dalam pelaksanaan tugas kepolisian” ujarnya (IHR).

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK CISOMPET MENGINGINKAN ANGGOTANYA SELALU BERSAMA WARGA MASYARAKAT

Mon Aug 29 , 2016
POLRES GARUT – Bertempat di Markas Kepolisian Sektor Cisompet pada pagi ini pukul 08.00 Wib, Kapolsek cisompet memberikan arahan serta penekanan kepada anggotanya mengenai perkembangan situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayah Kecamatan Cisompet, senin ( 29/8) Selain memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas wilayah Hukum Polsek Cisompet, Kepala Kepolisian Sektor Cisompet […]