Kapolres Garut Menyampaikan Arahan Langsung Kepada Anggota

Garut, Bertempat di Mapolres Garut sejumlah personel baik berpangkat Perwira maupun Bintara dari masing – masing satuan fungsi memerima arahan langsung dari Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna saat mengambil apel jam pimpinan pagi ini, rabu (11/4/2018). Sejak pukul 07.00 wib beberapa personel mulai dari fungsi reskrim, lantas, binmas, sabhara, […]

Garut, Bertempat di Mapolres Garut sejumlah personel baik berpangkat Perwira maupun Bintara dari masing – masing satuan fungsi memerima arahan langsung dari Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna saat mengambil apel jam pimpinan pagi ini, rabu (11/4/2018).

Sejak pukul 07.00 wib beberapa personel mulai dari fungsi reskrim, lantas, binmas, sabhara, narkoba, dan intelkam serta personel staf bergerak dalam ikatan peleton menuju  lapangan.

Secara garis besar Kapolres Garut menyampaikan beberapa informasi terkait  dengan pelaksanaan tugas antara lain mengenai beberapa hal diantaranya Agar seluruh personel bisa menjaga stamina serta kondisi kesehatan selama pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan, selain itu  personel agar memahami betul pelaksanaan tugasnya dan tetap rutin melakukan latihan dan selalu menjaga kebersihan sekitar Markas Kepolisian Garut.

Kapolres Garut berharap pelaksanaan tugas personel jajaran Kepolisian Resor Garut dapat mendorong situasi keamanan ketertiban masyarakat yang kondusif.

 

polresgarut

Next Post

Aman Dan Nyaman Dibantu Oleh Unit Sabhara Polsek Cilawu

Wed Apr 11 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 11 April 2018 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari pukul 07:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Anggota Polsek Cilawu telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. […]