KAPOLRES GARUT PENDOBRAK WISATA DIRGANTARA PERTAMA DI KABUPATEN GARUT

Polres Garut – Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna Sik menjadi Pendobrak wisata dirgantara pertama di Garut. Paralayang (paragliding) adalah olahraga terbang bebas dengan menggunakan sayapkain (parasut) yang lepas landas dengan kaki untuk tujuan rekreasi atau kompetisi sedangkan Layang Gantung atau Gantolle adalah salah satu olah raga angin. Dia merupakan […]

Polres Garut – Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna Sik menjadi Pendobrak wisata dirgantara pertama di Garut.

Paralayang (paragliding) adalah olahraga terbang bebas dengan menggunakan sayapkain (parasut) yang lepas landas dengan kaki untuk tujuan rekreasi atau kompetisi sedangkan Layang Gantung atau Gantolle adalah salah satu olah raga angin. Dia merupakan olah raga rekreasi atau kompetitif yang berhubungan dekat dengan gliding, tetapi menggunakan pesawat yang lebih sederhana yang kadangkala hanya terdiri dari sayap kain yang berangka-metal, dengan pilot berada di sebuah harness yang menggantung dari kerangka sayap dan melakukan kontrol dengan menggerakan badan terhadap rangka yang berbentuk segitiga yang juga menempel di kerangka utama.

Gunung Putri Kecamatan tarogong kaler kabupaten Garut yang memiliki ketinggian 1450 MDPL menjadi Lokasi yang strategis untuk melakukan olahraga ini.

Kapolres Garut memperkenalkan olahraga Paralayang dan Gantole kepada masyarakat Kabupaten Garut untuk menikmati keindahan alam Garut dari ketinggian.

polresgarut

Next Post

Polsek Leles Mengatur Arus Lalu-Lintas

Tue Apr 17 , 2018
Leles. Meningkatnya aktifitas masyarakat Kecamatan Leles di pagi hari dalam penggunaan kendaraan yang mengakibatkan kepadatan arus lalulintas,selasa (17-042018). Jajaran Polsek Leles melaksanakan jam rawan pagi pengaturan lalulintas dan penyebrangan anak-anak sekolah di tempat yang di sinyalir di butuhkan kehadiran anggota Polri,selain melakukan penganturan lalulintas anggota juga melakukan himbawuan pada penggunkan […]