Kapolres Garut Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir dan Idul Adha 1442 H Tahun 2021

Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Pendopo Kab. Garut Jl. Kiangsantang 02 Kec. Garut Kota Kab. Garut , Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono , S.Ik , M.Si., memimpin apel gelar pasukan terkait kesiapan pengamanan malam takbir dan Idul Adha 1442 H Kabupaten Garut. Senin(19/7/2021).

Kesempatan tersebut turut dihadiri oleh Dandim 0611 Garut Letkol CZI. Dr. Deni Iskandar, S.T, M.Han, M.D.M.CAN., Dandenpom III/2 Garut Letkol Cpm Imran Ilyas, S.H., Kasat Pol PP Bambang Hafid, M.Si., Pju Polres Garut beserta di ikuti personil Gabungan TNI Polri Satpol PP dan Dishub Kab. Garut.

“Malam ini kita akan melaksanakan malam pengamanan Idul Adha tentunya pengamanan ini sangat berbeda dikarenakan bertepatan dengan PPKM Darurat., Tentunya kita mengikuti apa yang menjadi arahan dari pemerintah dan saat ini kita sedang melaksanakan PPKM darurat maka oleh karena itu langkah – langkah sosialisasi berkaitan dengan Idul Adha sudah kita laksanakan mulai dari toga, toma dan tokoh lainnya. Malam ini mari kita menghimbau masyarakat untuk tidak berkerumun atau evoria masyarakat yang berkerumun, untuk itu tindakan pengamanan laksanakan dititik – titik penyekatan tempat berkerumun serta pelaksanan sholat Idul adha, penyembelihan korban laksanakan sesuai dengan protokol kesehatan , tugas kita memastikan itu sehingga Kab. Garut tetap sehat dan tetap kondusif pada pelaksanaan malam Idul adha ini.” Tutup Kapolres Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kabag Ops Polres Garut Kelola Persiapan Pengamanan Antisipasi Aksi dan Audiensi dari Aliansi Bela Rakyat dan Mahasiswa ke Pendopo Kab Garut

Wed Jul 28 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Mapolres Garut Jl.Jendral Sudirman no.204 Kel.Suci Kaler Kabupaten Garut, Kabag Ops Polres Garut Kompol Apri Rahman , S.E., memimpin apel persiapan pengamanan. Senin (19/7/2021). Polres Garut mengantisipasi kegiatan terkait pengamanan aksi dan audensi dari Aliansi bela masyarakat dan mahasiswa ke Pendopo Kab.Garut dengan […]