KAPOLRES GARUT PIMPIN APEL PAGI DAN PEMBERIAN PENGHARGAAN KEPADA ANGGOTA YANG BERPRESTASI SERTA MEMASUKI PURNA BAKTI POLRES GARUT

Polres Garut Polda Jabar – Hari Senin  01 November 2021 Pukul 08.00 Wib s.d selesai bertempat di Lapangan Apel Mapolres Garut Jl. Jenderal Sudirman No. 204 Kec. Karangpawitan Kab. Garut, Melaksakan Apel Jam Pimpinan dan Pemberian Penghargaan kepada kepada Anggota yang berprestasi serta Memasuki Purnabakti Polres Garut. yang dipimpin langsung oleh Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono., S.I.K., M.Si., Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Garut Kompol Yopy Mulyaman Suryawibawa, S.Pd., S.I.K., C.P.H.R, Para Kabag, Kasat, Kasie serta Personil Polri dan ASN Polres Garut.

Adapun arahan Kapolres Garut, yg intinya sbb:

1. Saya ucapkan terimakasih banyak dan apresiasi setinggi – tingginya kepada anggota yang berprestasi pada saat kegiatan PORKAB Garut semoga keberhasilan tersebut menjadi motifasi buat kita semua.

2. Terimasih dan apresiasi kepada anggota Polres Garut yang akan memasuki masa Purna Bakti, terimakasih atas kinerja selama bekerja di Kepolisian khususnya Polres Garut yang banyak membantu kegiatan selama ini.

3. Saya ingatkan kembali apa yang ditekankan oleh Wakapolri tolong jangan ada pelanggaram sekecil apapun, kita liat dibeberapa media sosial pada saat ini Kepolisian sangat di soroti.

4. Para perwira harus berperan aktif dan menempel untuk mengawasi para anggota supaya tahu keadaan anggota seperti apa.

5. Atas nama pimpinan saya ucapkan tetimakasih banyak atas didikasih dan kegiatan yang sangat padat kita sudah sukses menyelenggarakan kegiatan Kejurnas dan PIRKAB Garut.

6. Jaga kesehatan anggota dan keluarga, terapkan prokes karena pandemic Covid – 19 masih belum berakhir.

Penghargaan kepada Anggota Polres Garut yang berprestasi pada kegiatan PORKAB Garut  AKP Amat Rahmat , Ipda Amirudin Latif, Bripka Saeful, Bripka Indra Hidayatulah, Brigadir H. Fajar, Brigadir Cecep Redy, Brigadir Rifanto, dan  Ade Koswara ( ASN Bagren )

Pemberian Penghargaan kepada Asn purna bakti  Akbp Saepuloh, S.H, Akp Medy Satriawan, Iptu Sumarna ,Ipda Mapsudin , Ipda M Kasirun, Ipda Afandi, Aiptu Gusrandi,  Aiptu Haryono, Atang Sirarsa ( ASN ), Enang Sunarsa ( ASN ), dan Hj. Oo Hodijag ( ASN ) .

Pukul 08.40 Wib kegiatan telah selesai, Selama giat berlangsung situasi lancar, aman dan kondusif

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLRES GARUT PANTAU PELAKSANAAN VAKSINASI DI TOKO HP EROPA CELL GARUT

Mon Nov 1 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Hari Sabtu tgl 30 Oktober 2021 Pukul 08.30 Wib Bertempat  di Depan Toko HP Eropa Cell Jl. A. Yani Kec. Garut Kota Kab. Garut, melaksakan Giat Pengecekan Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Mobile Polres Garut oleh Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.IK., M.Si. Turut Hadir dalam kesempatan […]