KAPOLRES GARUT PIMPIN APEL PAGI DAN PEMBERIAN PENGHARGAAN KEPADA TENAGA KESEHATAN GERAI VAKSIN PRESISI POLRES GARUT

KAPOLRES GARUT PIMPIN APEL PAGI DAN PEMBERIAN PENGHARGAAN KEPADA TENAGA KESEHATAN GERAI VAKSIN PRESISI POLRES GARUT

Polres Garut Polda Jabar – Pada hari Senin tgl 25 Oktober 2021  telah dilaksanakan Apel Jam Pimpinan dan Pemberian Penghargaan kepada Relawan Tenaga Kesehatan Gerai Vaksin Presisi Polres Garut di Lapangan Apel Mapolres Garut Jl. Jenderal Sudirman No. 204 Kec. Karangpawitan Kab. Garut. Yang di pimpin oleh  Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono., S.I.K., M.Si, serta Komandan apel Paurlat Subbag Dalpers Bag SDM IPDA Irvan Ferdiansyah, S.Psi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Intelkam AKP Tito Bintoro, SH,.M.Si, Kasat Narkoba AKP Maolana, Kasat Reskrim AKP Dede Sopandi, S.IP., Kasat Polair Iptu Adnan Mutakin, S.H., Kasat Tahti Ipda Heri Ch, serta personil Polri dan ASN Polres Garut.

“Atas nama pimpinan, POLRI memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi – tingginya kepada para anggota yang bekerja sama dalam kegiatan ini vaksinasi. Masih ada dinamika kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan dan membutuhkan pengamanan dari kita.  Dinamika tantangan Covid  -19 menjadi target prioritas, karna Kab. Garut masih dalam PPKM Level 3 dan kita harus mencapai target vaksinasi supaya menjadi PPKM Level 2. Untuk dosis 1 masih ada di angka 26%, maka lakukan kolaborasi antara TNI – POLRI dan relawan untuk mencapai target vaksinasi 50% untuk dosis 1 dan 40% untuk dosis 1 untuk lansia di tanggal 1 November 2021.  Kegiatan vaksin di Polres Garut sampai ke Polsek – Polsek masih belum berakhir, disamping semangat dan motivasi yang tinggi, saya minta kepada semua pihak yang terlibat agar tetap melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya.  Terimakasih kepada para anggota dan relawan yang sangat luar biasa sehingga vaksinasi terakselerasi dengan baik.  Jaga kesehatan anggota dan keluarga, terapkan prokes karena pandemic Covid – 19 masih belum berakhir”.  Tegasnya.

Untuk Pemberian  Penghargaan di berikan kepada Anggota Polri serta relawan dan Klinik partisipan gerai vaksin bersama Polres Garut sebanyak 53 penghargaan dan diwakilkan oleh Iptu Masrokan, SE telah mencapai target vaksin polri terbanyak.  Bripka Yanto Daryanto telah mencapai target vaksin polri terbanyak.  Dr. Rizki Safaat Nurahim, Sp.OG., M.Kes. telah berperan aktif sebagai tenaga sukarela kesehatan pada program gerai vaksin presisi Polres Garut.  Dr. H. Edy Kusmayadi telah berperan aktif sebagai tenaga sukarela kesehatan pada program gerai vaksin presisi Polres Garut.  H. Engkus Kusnadi, S.Kep., M.Kes. telah berperan aktif sebagai tenaga sukarela kesehatan pada program gerai vaksin presisi Polres Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLRES GARUT PIMPIN ANEV DAN TFG ITT PELAKSANAAN KEJURNAS ICF NATIONAL CHAMPIONSHIP 2021

Mon Oct 25 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Galery Meeting Room Sabda Alam Hotel Cipanas Kabupaten Garut, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono Pimpin langsung  Analisa dan Evaluasi TFG Pelaksanaan Kejurnas ICF National Championship 2021 hari Kedua yang berlokasi di Lamping Cirorek Bike Park Cilawu, Garut, Jawa Barat. Minggu (24/10/2021). Selain Kapolres […]