KAPOLRES GARUT PIMPIN APEL PAGI JAM PIMPINAN SETIAP HARI SENIN

Polres Garut Polda Jabar – Senin 27 September 2021
Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si. gelar apel pagi yang di Lapangan Makopolres Garut Jl. Sudirman No.204 Kec. Karangpawitan Kab. Garut. Yang di hadiri para Kabag, para kasat, para kasie, serta personil Polres Garut.

Dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa, “Untuk kegiatan hari selasa rencana akan dilaksanakan ceramah Nasional dengan berisi tentang Presisi guna mewujudkan kepolisian kedepannya yang lebih baik. Pada hari rabu akan dilaksanakan Baktisosial dari AKPOL Angkatan 90 yang bertempat di Wilayah Kec. Kadungora, kepada Kabag Ops agar kordinasikan terkait rencana Bapak Kasal AL untuk meminta Rondom kegiatan tersebut”.

“Untuk saat ini Kab. Garut masih dalam PPKM Level 2, saya atensikan kepada seluruh jajaran dan para kapolsek untuk lebih ketat mengingatkan kepada masyarakat tentang Protokol kesehatan dan atensikan kepada seluruh Kapolsek agar meningkatkan kembali untuk pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1 maupun Dosis 2”.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLRES GARUT MELAKSANAKAN PENGAMANAN TERKAIT MEDIASI P3L DENGAN PASAR MODERN LIMBANGAN

Fri Oct 1 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Gedung GTC Limbangan Kec. Limbangan Kab. Garut telah dilaksanakan Kegiatan Ekspose dan Sosialisasi  rencana penertiban Pedagang Kaki Lima ( PKL ) Pasar Modern Limbangan Garut oleh PT. Elva Primandiri selaku pengelola Pasar Limbangan Kab. Garut.  ( 30/9/2021 ) Kegiatan tersebut turut dihadiri Kabag […]