Kapolres Garut Pimpin Upacara Pemakaman Dinas Kepolisian Untuk Alm.Bripka Solihin Anggota Polsek Garut Kota

Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di TPU Kp.Caringin Desa Lebak Jaya Kecamatan Karangpawitan Kab.Garut, Polres Garut menggelar upacara Pemakaman Kedinasan bagi Alm.Bripka Solihin personil Polsek Garut Kota (Bhabinkamtibmas Kel. Sukanegla).

Alm.Bripka Solihin meninggal dunia karena sakit dalam bertugas dan meninggalkan istri dan dua orang anak , pemakaman dilaksanakan secara dinas Kepolisian yang bertindak selaku inspektur upacara yakni Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.IK., M.Si., komandan Upacara AKP Budi serta  dihadiri Para PJU Polres Garut Kabag Sumda, Kapolsek Garut Kota, Kapolsek Karangpawitan, Danramil Garut Kota dan keluarga/kerbat Almarhum.

“Saya mewakili seluruh jajaran Polres Garut turut berbela sungkawa sedalam dalam nya atas meninggalnya patriot bhayangkara Alm.Bripka Solihin yang telah meninggalkan kita dalam pelaksanaan tugasnya , kami berharap agar beliau dilapangkan kuburnya dan diterima seluruh amal perbuatannya , untuk keluarga almarhum untuk tetap tabah dan ikhlas atas kehilangan sosok kepala keluarga yang sangat bertanggung jawab baik untuk Negara maupun kepada keluarga.” Tutup Kapolres Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kunjungan Kerja Kapolres Garut Ke Mapolsek Talegong

Mon Aug 16 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono , S.Ik,M.Si., melaksanakan kunjungan kerja kedinasan Kapolres Garut ke Polsek-Polsek jajaran wilayah Garut Selatan yang dimana sekaligus sebagai bentuk pelaksanaan pengecekan Pos PPKM Darurat di jalur Garut Selatan. Sabtu (7/8/2021). Mapolsek Talegong menjadi destinasi pertama Kapolres Garut untuk melaksanakan pengecekan […]