Kapolres Garut Resmi Melantik Batalyon 39 PKS SMPN 2 Garut

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 18 Desember 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di SMPN 2 Garut Kabupaten Garut. Kali ini SMPN 2 Garut menjadi destinasi selanjutnya dari kegiatan Pelaksanaan Upacara Bendera Rutin bersama Polisi dan dalam kesempatan kali ini Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 18 Desember 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di SMPN 2 Garut Kabupaten Garut.

Kali ini SMPN 2 Garut menjadi destinasi selanjutnya dari kegiatan Pelaksanaan Upacara Bendera Rutin bersama Polisi dan dalam kesempatan kali ini Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik., menjadi Inspektur Upacara sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Keluarga Besar SMPN 2 Garut.

Selepas Pelaksanaan Upacara Bendera hari Senin Kapolres Garut pun Melantik langsung Batalyon ke 39 PKS SMPN 2 Garut. Batalyon 39 PKS ini pun diharapkan dapat mengemban tugas dan tanggung jawabnya untuk membantu tugas dari pihak kepolisian untuk mengamankan dan memberikan pelayanan rawan pagi.

polresgarut

Next Post

Unit Lantas Polsek Garut Kota Melaksanakan Pengamanan Kegiatan natal Anak Sekolah Minggu Gereja Kristen Perjanjian Baru

Mon Dec 18 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 18 Desember 2017 sekitar pukul 15.00 WIB dengan bertempat di Gereja Advent Jalan Pramuka Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Unit Patroli Lantas Polsek Garut Kota melaksanakan kegiatan monitoring sekaligus pengamanan kegiatan Natal Anak Sekolah Minggu Gereja Kristen Perjanjian Baru. Kegiatan tersebut […]