Kapolres Garut Santuni Anak Yatim

Polres Garut – Pada hari jum’at tanggal 4 Desember 2015, Kapolres Garut AKBP ARIF BUDIMAN, S.IK, M.Si melaksanakan kegiatan silahturahmi ke yayasan yatim piatu Taman Harapan yang terletak di Kampung Cisaat Desa Cisaat Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut, dengan dihadiri Muspika Kecamatan Kadungora. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Garut memberika sambutan yang […]

Polres Garut – Pada hari jum’at tanggal 4 Desember 2015, Kapolres Garut AKBP ARIF BUDIMAN, S.IK, M.Si melaksanakan kegiatan silahturahmi ke yayasan yatim piatu Taman Harapan yang terletak di Kampung Cisaat Desa Cisaat Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut, dengan dihadiri Muspika Kecamatan Kadungora.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Garut memberika sambutan yang pada intinya mengimbau kepada adik-adik yang berada di yayasan untuk semangat dan tetap rajin belajar, kepada pengurus yayasan yatim piatu Taman Harapan Kapolres berpesan untuk tidak memberikan paham-paham yang merusak islam karena di yakini bahwa islam adalah agama yang mengajarkan kedamaian.

Kepada anak yatim piatu Kapolres memberikan santunan serta memberikan cindera mata kepada pengurus yayasan anak yatim piatu taman harapan.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Garut Hadiri Penanaman 1 Juta Pohon

Tue Dec 8 , 2015
Pada hari Selasa Tanggal 8 Desember 2015 Kapolres Garut AKBP ARIF BUDIMAN.SIK.M.Si menghadiri penanaman pohon dan benih kopi dalam rangka HUT Korpri ke 44 yang bertempat di Kawasan Objek Wisata Curug Orok, Desa Cikandang, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut yang mana acara tersebut di selenggarakan oleh pihak Korpri Provinsi Jabar, dan […]