Kapolres Garut Santuni Anak Yatim Piatu Desa Sukaratu

  Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 04 April 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Bertempat di halaman Mesjid Nurul Alhuda Kp.Jolok Fauzan RT 01/10 Desa Sukaratu Kecamatan Banyuresmi sedang berlangsung kegiatan Tabligh akbar dalam rangka memperingati […]

 

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 04 April 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut.

Bertempat di halaman Mesjid Nurul Alhuda Kp.Jolok Fauzan RT 01/10 Desa Sukaratu Kecamatan Banyuresmi sedang berlangsung kegiatan Tabligh akbar dalam rangka memperingati Isra Mi’raj dengan tema ” mari kita tingkatkan akhlaq dan memahami suri tau la dan rosululloh SAW menuju Garut yang kondusif”

Hadir dalam kesempatan tersebut :
1. Kapolres Garut AKBP BUDI SATRIA WIGUNA , S.Ik.
2. Kapolsek Banyuresmi
3. KH. A. Abdul Mujib, M.Ag Pimp ponpes Salaman Sukaresmi
4. Kasat Binmas
5. Kanit provos
6. Kepala desa sukaratu
7. Bhabinkamtibmas
8. Bhabinsa
9. Sekmat kec. Banyuresmi
10. Tokoh Agama desa sukaratu Abah Rois
Dan mustami kurang lebih sekitar 1000 orang.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.IK ., memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang dititipkan ke pada ketua panitia secara langsung.

polresgarut

Next Post

Pondok Pesantren Fauzan Menjadi Tempat Tabligh Akbar Dalam Memperingati Isra Mi'raj Yang Diselenggarakan Polres Garut

Wed Apr 4 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 04 April 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Bertempat di halaman Mesjid Nurul Alhuda Kp.Jolok Fauzan RT 01/10 Desa Sukaratu Kecamatan Banyuresmi sedang berlangsung kegiatan Tabligh akbar dalam rangka memperingati Isra […]