KAPOLRES GARUT SERAH TERIMAKAN JABATAN KAPOLSEK KARANGPAWITAN DAN KAPOLSEK BAYONGBONG POLRES GARUT

Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Aula Mumun Surachman Mako Polres Garut Jl. Jend. Sudirman No. 204 Kec. Karangpawitan Kab. Garut, Polres melaksanakan Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Karangpawitan dan Kapolsek Bayongbong, yang dilaksanakan pada hari Rabu dengan mengikuti protocol kesehatan (29/9/2021)

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si.Wakapolres Garut Kompol Andrey Valentino, S.I.K, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Perwira dan peserta upacara di Aula Mumun Surachman Mako Polres Garut.

Dalam amanatnya, “Kapolres AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si. mengucapkan terimakasih Kepada Pejabat lama dan penghargaan atas kerjasamanya dan pengabdiannya selama bertugas selama ini, semoga pengalaman yang saudara dapatkan dapat diterapkan ditempat tugas yang baru. Kepada Pejabat baru agar segera menyesuaikan dengan situasi saat ini yang ada dilingkungan kerja masing-masing dan bekerja dengan penuh semangat, saya berharap bisa melanjutkan hal-hal positif yang telah dirintis oleh pejabat lama dan jangan sungkan untuk belajar kepada pejabat lama maupun anggota-anggota yang sudah lama yang mengetahui betul karakteristik ditempat tugas yang saudara pimpin”. Pungkasnya.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLRES GARUT MENGHADIRI RAPAT PARIPURNA DPRD KAB.GARUT MASSA SIDANG 3 TAHUN 2021

Thu Sep 30 , 2021
Polres Garut Polda Jabar –  Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab. Garut Jl. Patriot No. 2 Kel. Sukagalih Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut, Polres Melaksankan  Kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kab.Garut Masa Sidang III Tahun Sidang 2021 dalam Pembahasan Rancangan Perda  tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 ( 27 /9/2021) […]