Kapolres Garut Sering Mengunjungi Rumah Anggotanya Secara Rutin

Polres Garut – Kegiatan mengunjungi rumah anggota personel Polres Garut dilakukaan oleh Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E, M.H, M.Si, bersama kasie propam Polres Garut Iptu H.Amat Rachmat sering dilakukan baik pada pagi ataupun sore hari dengan menggunakan sepedanya berkeliling mengintari sekitar Mapolres Garut. seperti Kegiatan yang dilaksanakan pada  rabu […]

Polres Garut – Kegiatan mengunjungi rumah anggota personel Polres Garut dilakukaan oleh Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E, M.H, M.Si, bersama kasie propam Polres Garut Iptu H.Amat Rachmat sering dilakukan baik pada pagi ataupun sore hari dengan menggunakan sepedanya berkeliling mengintari sekitar Mapolres Garut.

seperti Kegiatan yang dilaksanakan pada  rabu pagi (1o/17), kehadiran Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E, M.H, M.Si sontak menjadi kejutan dan kegembiraan tersendiri bagi personel yang mendapat kunjungan dari orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resort Garut ini.

Kunjungan ke rumah-rumah  personel Polres Garut maupun Polsek yang sering dilakukan oleh Kapolres Garut menjadikan  jalinan jarak komunikasi yang tidak berjarak bahkan menjadikan kedekatan interaksi dengan personel maupun keluarganya.

Sejak minggu pertama berdinas di Polres Garut Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E, M.H, M.Si, kerap melakukan blusukan ataupun kunjungan ke rumah anggotanya.

polresgarut

Next Post

Canda Kapolres Garut Bersama Anggotanya

Wed Jan 11 , 2017
Polres Garut –  Setelah mengikuti kegiatan menyambangi rumah anggota yang berada di lingkungan Mapolres Garut, seluruh personel berteduh dan beristirahat sejenak di bawah pohon rindang yang ada di sekitar halaman belakang Gedung Mumun Surachman, rabu (11/17). Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E, M.H, M.Si didampingi Waka Polres Kompol Gotam H.SIK, […]