Kapolres Garut Temani Warga Saat Nobar Dilapang Apel

Garut – Dalam menghadapi laga final bhayangkara cup 2016 antara Persib melawan  Arema Cronus.  Kepolisian Resor Garut bersama Torabika kopi, menyediakan fasilitas layar lebar untuk nonton bareng di lapangan apel Mapolres Garut pada tanggal 3 April 2016. Kegiatan nonton bareng yang ini dipersiapkan sejak sore hari, memang dikhususkan kepada warga […]

img-20160403-wa0191.jpgGarut – Dalam menghadapi laga final bhayangkara cup 2016 antara Persib melawan  Arema Cronus.  Kepolisian Resor Garut bersama Torabika kopi, menyediakan fasilitas layar lebar untuk nonton bareng di lapangan apel Mapolres Garut pada tanggal 3 April 2016.

Kegiatan nonton bareng yang ini dipersiapkan sejak sore hari, memang dikhususkan kepada warga yang ingin menonton bersama anggota Polres Garut, stand kopi gratis juga telah di sediakan untuk warga yang menyaksikan nobar berlangsung.

Warga dari berbagai usia sejak pukul 19.00 wib, bergerak merangsek memasuki halaman markas Kepolisian Resor Garut hingga memenuhi lapangan yang biasa di gunakan anggota Polres Garut saat apel pagi.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Kapolres Garut AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.Si di dampingi Wakapolres Garut Kompol Anton Firmanto, SH. S.Ik, M.Si serta PJU Polres Garut.

Sorak warga masyarakat pendukung persib riuh rendah selama pertandingan berlangsung, saat pertandingan pertama usai dilakukan pembagian beberapa hadiah dan warga yang beruntung pun mendapat hadiah door price sebuah televisi, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Garut .

image

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Tarogong Kaler Lakukan Pengamanan Ujian Nasional

Tue Apr 5 , 2016
Garut – Pada hari Senin tanggal 04 April 2016,  dimulai sekitar pukul 07.30 Wib sampai dengan pukul  09.30 Wib berlokasi di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Garut Jalan Suherman Nomor : 90 Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut telah dilakukan pengamanan oleh personel Polsek Tarogong Kaler. Kegiatan pengamanan ini terkait dilaksanakan […]