KAPOLRES GARUT TEMUI ANAK YATIM DI PONDOK PESANTREN

POLRES GARUT – Bertempat di Pondok pesantren Hudan jalan Jati Kampung Jati, Desa Jati kecamatan Tarogong Kaler telah dilaksanakan kegiatan silahturyami dan pemberian santunan kepada anak Yatim, Jum’at (22/7), pemberian santunan kepada anak Yatim Oleh Kapolres Garut AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.Si memang kerap dilakukannya. Kegiatan kujungan dan silahturahmi Kapolres […]

POLRES GARUT – Bertempat di Pondok pesantren Hudan jalan Jati Kampung Jati, Desa Jati kecamatan Tarogong Kaler telah dilaksanakan kegiatan silahturyami dan pemberian santunan kepada anak Yatim, Jum’at (22/7), pemberian santunan kepada anak Yatim Oleh Kapolres Garut AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.Si memang kerap dilakukannya.

Kegiatan kujungan dan silahturahmi Kapolres Garut AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.Si, ke Pesantren Hudan didampingi Waka Polres Garut Kompol Gotam Hidayat, SIK., Kasat Binmas AKP Poniman, SH., Kasat Lantas AKP M. Ardi Wibowo, SH., Kapolsek Tarogong Kaler IPDA Hilman Nugraha, SH., Kanit Regiden IPTU Toto Bintoro.

Kunjungan Kapolres Garut di terima dan mendapat sambutan dari Pimpinan Pondok Pesantren H. Muhammad Yusuf, para Pembina, para Ust, para santri/santriwati yang seluruhnya berjumlah 50 ( lima puluh ) orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Garut AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.Si. ke Pesantren memberikan sambutan yang intinya : mengucapkan rasa terim akasih atas waktu dan tempat yang diberikan kepada Kepala, pengurus serta Santri/santriwati serta  kepada para pembina dan Ust, menghimbau untuk mendidik santri dengan penuh tangung jawab serta dimohon untuk menjauhkan dari ajaran radikalisme dalam islam.

Kegiatan Kunjungan Kapolres Garut telah selesai pada pukul 15.00wib selanjutnya Kapolres Garut memberikan Santunan secara simbolis ke Pimpinan Pondok Pesantren Hudan.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK BANYURESMI LAKUKAN PENGAMANAN KEGIATAN PENGUKUHAN PJS KEPALA DESA SUKALAKSANA

Mon Jul 25 , 2016
POLRES GARUT –  Bertempat di Sekolah SD Sulaksana 1, Desa Sukalaksana Kecamatan Banyuresmi dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa Sukaksana, dari pejabat lama Sdr. Asep Setiawan, S.E, kepada pejabat baru Sdr.Toni Ramdani, Jum’at (22/7). Kegiatan pengukuhan jabatan serta Serah terima jabatan PJS kepala desa Sukalaksana kepada Sdr. Toni Ramdani […]