Kapolres Garut Terjun Langsung Berikan Air Bersih Kepada Masyarakat Yang Benar-Benar Membutuhkan

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 01 Agustus 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut. Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik , yang didampingi rombongan Pejabat Utama Polres Garut yakni Kasat Lantas , Kasat Intel , […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 01 Agustus 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik , yang didampingi rombongan Pejabat Utama Polres Garut yakni Kasat Lantas , Kasat Intel , Kasat Sabhara , Kasat Binmas , Kasie Propam , KBO Lantas , KBP Intelkam dan anggota yang terlibat telah tiba di Kp.Tambakan RT 01/14 Desa Leuwigoong Kecamatan Leuwigoong.

Kunjungan Kapolres Garut beserta rombongan ini dalam rangka “Polres Garut Peduli” dengan cara Bakti sosial pembagian air bersih dan sembako untuk warga masyarakat Kp.Tambakan , Telah hadir pada kesempatan tersebut , yakni ;
1. Kapolres Garut beserta Rombongan
2. Muspika Kec. Leuwigoong
3. Kepala Desa Leuwigoong
4. Bhabinkamtibmas Ds. Leuwigoong
5. Ketua Rw, Rw, Tomas, Toga, dan Tokoh Pemuda

Pada pukul 10.30 WIB , Kapolres Garut beserta Rombongan tiba di Kp. Tambakan Rt 01 Rw 14 Ds/Kec. Leuwigoong dan langsung di terima oleh muspika Leuwigoong beserta Warga Masyarakat yang antusias kedatangan Kapolres Garut, kemudian Kapolres beserta Muspika Leuwigoong langsung berkomunikasi dengan warga sekaligus membagikan Air bersih dan sembako.

Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut merupakan agenda Kapolres Garut bukan hanya d Wilayah Kec. Leuwigoong saja, akan tetapi semua warga masyarakat kab. Garut yang benar – benar membutuhkan Air bersih.

Selain itu Menurut Ket. Sdr. Gandi (Ketua Rw 14) menyampaikan bahwa warga masyarakat Khususnya Kp. Tambakan Ds. Leuwigoong dalam waktu saat ini sangat kekurangan air bersih, karena untuk penggalian Sumur Secara manual sangat dalam, Air PDAM tidak sampai ke wilayah kami, dengan adanya Kegiatan yang di laksanakan oleh Kapolres Garut beserta jajaran kami mengucapkan Terima kasih yang sebesar – besar nya.

 

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS DESA CINTANEGARA BERSAMA SAMA WARGA BANGUN PIPA SALURAN AIR

Thu Aug 2 , 2018
  Garut – Bhabinkamtibmas Desa Cintangera Bripka Tedih Taryana, SH Bersama sama dengan warga masyarakat dan Bhabinsa Desa Cintangera Sertu Sujari bergotong royong membangun pipa saluran air bersih yang berasal dari mata air yang ada di Gunung Cikuray tepatnya dari sumber mata air Pasir Pogor  (01082018). Pembangunan saluran pipa air […]