KAPOLRES GARUT TINJAU VAKSINASI LANSIA SEKALIGUS BAKSOS DI WEILAYAH HUKUM POLSEK LIMBANGAN

Polres Garut Polda Jabar –  Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono meninjau pelaksanaan Vaksinasi Lansia di Gerai Vaksin Presisi Polres Garut di Wilayah Hukum Polsek Limbangan tepatnya di Halaman Kecamatan Limbangan, Garut, Jawa Barat. Rabu (3/11/2021).

Lansia saat ini menjadi Prioritas utama dalam percepatan penanganan Covid-19, dan Angka Vaksinasi bagi Lansia masih minim, sehingga Polres Garut Polda Jabar terus menggenjot Lansia untuk di Vaksin sebagai upaya untuk mencapai target Vaksinasi Lansia.

Di sela kegiatannya Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyampaikan, ” Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Forkopimcam Limbangan yang hari ini hampir mengumpulkan 1000 khusus Lansia untuk Dosis I mengikuti Vaksinasi, tentunya ini menjadi motivasi buat kecamatan yang lain, bahwa dengan kerjasama, dan kekompakan bersama di level Kecamatan untuk mendatangkan warganya terutama Lansia yang belum di Vaksin”.

“Terima kasih kepada semuanya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, serta unsur Forkopimcam lainnya, tetap semangat, dan Jaga kesehatan”, ucap Kapolres.

Di tempat yang sama, Kapolsek Limbangan Kompol Uus Susilo mengatakan, “Hari ini Gerai Vaksin Presisi Polres Garut di Kecamatan Limbangan langsung di Monitoring Pak Kapolres, alhamdulilah sebanyak 500 orang Lansia lolos di Vaksin, ini merupakan kerja keras Kami bersama Unsur TNI dan Pemerintah Setempat dalam upaya meningkatkan Herd immunity pada masyarakat terutama Lansia”, ungkapnya.

Masih Kata Kapolsek, “Selain itu Pak Kapolres juga memberikan beras kepada para Lansia yang di Vaksin. sebanyak 2000 Kg beras, ini membuktikan kepedulian Pak Kapolres di masa Pandemi Covid-19 ini”, ujarnya.

“Kami akan terus melakukan upaya percepatan penanganan Covid-19 dengan mengajak masyarakat serta stakeholder lainnya untuk bersama-sama mensukseskan Vaksinasi, meningkatkan Herd immunity, dan terutama mengakhiri kondisi Pandemi Covid-19. Ayo di Vaksin, dan Tetap patuhi protokol kesehatan,” pungkas Kapolsek.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

GUNA DUKUNG OPERASI AMAN NUSA II POLSEK CISOMPET LAKSANAKAN KEGIATAN PENERAPAN DAN SOSIALISASI PPKM LEVEL 3

Thu Nov 4 , 2021
Polres Garut Polda Jabar –   Guna Mendukung Operasi Aman Nusa II, Polsek Cisompet Polres Garut Polda Jabar laksanakan kegiatan Penerapan dan Sosialisasi PPKM Level 3 di Wilayah Kec. Cisompet Kab. Garut, Rabu (03/11/2021). Kapolsek Cisompet Polres Garut Iptu Hilman Nugraha mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertempat di Pos Pantau Kawasan Patuh […]