KAPOLRES GARUT TURUN KE JALAN PANTAU KESIAPAN ANGGOTANYA.

POLRES GARUT – Menjelang berlakunya Operasi Ramadniya 2016 / tahun 2016 terkait pengamanan  Bulan puasa dan Hari idul Fitri 1437 H, Kepolisian Resor Garut telah melakukan beberapa langkah-lagkah persiapan awal menjelang di berlakukannya operasi Ramadniya 1437 H / Tahun 2016. Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Garut AKBP ARIF BUDIMAN, S.I.K, […]

POLRES GARUT – Menjelang berlakunya Operasi Ramadniya 2016 / tahun 2016 terkait pengamanan  Bulan puasa dan Hari idul Fitri 1437 H, Kepolisian Resor Garut telah melakukan beberapa langkah-lagkah persiapan awal menjelang di berlakukannya operasi Ramadniya 1437 H / Tahun 2016.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Garut AKBP ARIF BUDIMAN, S.I.K, M.Si pada hari rabu tanggal 27 Juni 2016, mulai pukul 10.00 Wib s/d selesai,  melakukan pengecekan langsung persiapan anggota Polsek yang di wilayahnya terdapat jalur jalan propinsi.

Pengecekan ini berfokus pada kesiapan pos Pam Ramadniya 2016 yang sudah berdiri di beberapa wilayah Polsek jajaran Polres Garut, sedangkan pemeriksaan kendaraan dinas juga sudah dilakukan beberapa hari yang lalu.

Pengecekan personel polsek, tempat Rest Area serta pengontrolan pos Gatur yang tersebar di wilayah hukum Polres Garut dilakukan langsung ke lokasi oleh Kapolres Garut AKBP ARIF BUDIMAN, S.I.K, M.Si adalah suatu hal yang tepat dalam manajemen Operasional.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PEMERINTAH BAGIKAN DANA “PKH” UNTUK WARGA MASYARAKAT KECAMATAN CIBIUK

Wed Jun 29 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari Rabu tanggal  29 Juni 2016, dimulai sekitara pukul 09.30 Wib denan bertempat di halaman Kantor Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut telah dlaksanakan kegiatan pembagian dana PKH ( Program Keluarga Harapan ). Kegiatan pembagiah dana Program Keluarga Harapan ini merupakan pembagian  Tahap Ke dua pada Tahun 2016, […]