Kapolres Garut Turut Menghadiri Kegiatan Saresehan Peringatan Hari R.A Lasminingrat

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 April 2018 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Bertempat di gedung R.A. Lasminingrat Jl A Yani no. 30 Kelurahan Pakuwon Kabupaten Garut telah berlangsung kegiatan saresehan peringatan hari R.A. Lasminingrat […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 April 2018 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Bertempat di gedung R.A. Lasminingrat Jl A Yani no. 30 Kelurahan Pakuwon Kabupaten Garut telah berlangsung kegiatan saresehan peringatan hari R.A. Lasminingrat yang diikuti oleh sekitar 100 orang, dengan tema RA. Lasminingrat perempuan intelektual pertama dan ibu literasi Indonesia, dengan Pembicara adalah Deddy effendi dan Dr. Ruhaliah, M.Hum.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh ;
1. AKBP BUDI SATRIA WIGUNA S.IK (KAPOLRES GARUT).
2. BUDI GANGAN ( KADISBUDPAR KAB. GARUT)
3. ELKA NURHAKIMAH ( KADINSOS KAB. GARUT)
4. KOMPOL H. UUS SUSILO SE. (KAPOLSEK GARUT KOTA)
5. KELUARGA BESAR RA. LASMININGRAT
6. YUDI NUGRAHA (DOMBA HOUSE LASMININGRAT)
7. RANI DICKY CANDRA

Rundown kegiatan
a.Pembukaan
b. Menyanyikan lagu indonesia raya
c. Mars. RA. Lasminingrat
d. Sambutan ketua panitia
e. Sambutan Kadisbudpar Kab. Garut
f. Sambutan perwakilan keluarga RA. Lasminingrat
g. pembahasan oleh Pembicara
h. Doa

Sambutan Kadisbudpar kab. Garut mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini karena RA. Lasminingrat yg pantas selayaknya dijadikan pahlawan nasional, beliau adalah salah satu pejuang yg memerdekakan kaum wanita dan mempunyai pemikiran yg maju thd kaum wanita.

Sambutan Rani Permata Diky Chandra mengatakan untuk mengenang sekaligus menghargai jasa-jasanya, kami berharap, setiap tanggal 10 April ditetapkan sebagai Hari RA. Lasminingrat di Kabupaten Garut khususnya. Kami bersama sama berjuang pengusungan Raden Ayu Lasminingrat menjadi pahlawan nasional. Polsek Garut Kota melakukan pengamanan ring luar dan dalam demi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

 

tribratanews-polresgarut.com

Polres Garut

Kapolres Garut

AKBP Budi Satria Wiguna

Kassubag Humas Polres Garut

#tribratanewspolresgarut #polresgarut #kapolresgarut #akbpbudisatriawiguna #kasubbaghumaspolresgarut

 

 

polresgarut

Next Post

Elemen Masyarakat Tarogong Kidul Bantu Kampanyekan Aksi Anti Hoax

Tue Apr 10 , 2018
 Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Masyarakat dan Warga Se-Kecamatan Tarogong Kidul telah memberikan dukungan dan simpati secara terang-terangan terhadap kegiatan aksi anti hoax yang di canangkan oleh […]