Kapolres Garut Umumkan Dan Berikan Hadiah Lomba Kebersihan Lingkungan Asrama Polres Garut dalam rangka Memeriahkan Kemerdekaan RI Ke-76

Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Depan Lobi Mapolres Garut Jl. Jenderal Sudirman No. 204 Kec. Karangpawitan Kab. Garut, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.IK., M.Si., umumkan dan berikan hadiah lomba kebersihan lingkungan Asrama Polres Garut dalam rangka Memeriahkan Kemerdekaan RI Ke -76. Senin (16/8/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kompol Andrey Valentino S.I.K., Kompol Apri rahman, SE., Kabag SDM Kompol Budi Santoso, SH.,  Kasat Resnarkoba AKP Maolana, SH., Kasat Intelkam AKP Tito Bintoro, SH., M.Si., Kasat Samapta AKP Yudiono, S.Sos., M.M., Kasi Propam Ipda Sona Rahadian Amus, S.Ip., serta perwakilan Rt asrama Polres Garut yang seluruhnya 15 orang.

“Sejak tanggal 12 kegiatan perlombaan ini selalu di monitor dan warga asrama Polres Garut melaksanakan dengan sangat antusias , harapan dari kegiatan ini bahwa manfaat dari kegiatan ini akan kembali kepada kita sendiri.Tidak ada salahnya dalam kemerdekaan ini kita membuat kegiatan yang bermanfaat baik bagi kita semua, Saya berharap kebersihan di lingkungan asrama Polres Garut ini tidak berhenti sampai sini saja , hadiah ini memang tidak seberapa namun hadiah sebagai bentuk apresiasi penghargaan kepada seluruh penghuni asrama Mapolres Garut yang bahu membahu untuk peduli akan lingkungan.” Ungkap Kapolres Garut.

Panitia lomba menentukan kriteria penilaian dari aspek pemasangan bendera , penilaian kerapihan , penilaian keindahan dan juga penilaian kebersihan lingkungan asarama. Adapun hasil dari perlombaan kebersihan lingkungan Mapolres Garut RT 3 menjadi Juara 1 , diikuti oleh RT 4 , dan RT 1.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Garut Ikuti Kegiatan Opening Percontohan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) Terbatas Tingkat Kabupaten Garut

Wed Aug 18 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di SMPN 1 Garut Jl. A. Yani No. 43 Kelurahan Pakuwon Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut, Kabupaten Garut menggelar kegiatan Opening Percontohan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) Terbatas Tingkat Kab. Garut. Senin (16/8/2021). Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Bupati Garut yang diwakili oleh Wakil […]