Kapolres Garut Yang Di Dampingi Kapolsek Garut Kota Melakukan Pengecekan Kesiap Siagaan Pengamanan Gereja.

Kapolsek Garut kota mendampingi Kapolres Garut dalam Pengecekan kegiatan Perayaan Kenaikan Isa Almasih di Gereja – gereja di wilayah Garut Kota, Kamis 10 Mei 2018 pukul 08.00 Wib. Telah dilakukan pengecekan oleh Kapolres Garut kegiatan Pengamanan Perayaan Kenaikan Isa Almasih di Gereja – gereja di wilayah Garut kota,dalam kesempatan tersebut […]

Kapolsek Garut kota mendampingi Kapolres Garut dalam Pengecekan kegiatan Perayaan Kenaikan Isa Almasih di Gereja – gereja di wilayah Garut Kota, Kamis 10 Mei 2018 pukul 08.00 Wib.

Telah dilakukan pengecekan oleh Kapolres Garut kegiatan Pengamanan Perayaan Kenaikan Isa Almasih di Gereja – gereja di wilayah Garut kota,dalam kesempatan tersebut Kapolres Garut mengecek kesiap siagaan anggota Polri yang melaksanakan pengamanan di gereja-gereja,Kapolres Garut yang di dampingi Kapolsek Garut kota Kompol H.Uus Susilo,SE memberikan arahan pada anggota supaya melakukan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan kewaspadaan dalam pelaksanakan tugas tersebut.

Harapan Kapolsek Garut Kota Kompol H.Uus Susilo,SE dengan adanya anggota Polri yang melaksanakan pengamanan di gereja-gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah Kenaikan Isya Almasih,bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua jemaat gereja sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman.

polresgarut

Next Post

Panit 1 Sabhara Polsek Banyuresmi mengahadiri kegiatan WISUDA MADRASAH DINIYAH TAKMILIYAH kec Banyuresmi

Thu May 10 , 2018
Polres Garut,Polsek Banyuresmi. Pada hari Kamis tanggal 10 Mei 2018 sekitar jam 09.00 wib s/d selesai bertempat di tempat wisata Marina Situ Bagendit Panit 1 Sabhara Polsek Banyuresmi menghadiri kegiatan WISUDA tingkat DINIYAH TAKLIMAH kec Banyuresmi yang ke 6. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebagai tanda dan penghargaan kepada […]