Kapolres Meminta Seluruh Fungsi Polres Garut Tingkatkan Kinerja Dan Pelayanan Terhadap Masyarakat

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 21 Februari 2018 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan SuciKaler Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan apel jam pimpinan yang dilaksanakan setiap hari Rabu dan akan dipimpin langsung oleh Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 21 Februari 2018 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan SuciKaler Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan apel jam pimpinan yang dilaksanakan setiap hari Rabu dan akan dipimpin langsung oleh Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik ., dengan diikuti oleh Waka Polres Garut , Para Pejabat Utama Polres Garut , Para Kasat Polres Garut , Para Kasi Polres Garut , seluruh personil fungsi Polres Garut, PNS Polres Garut dan Siswa Latihan Kerja SPN Polda Jabar.

Adapun yang menjadi Arahan Kapolres Garut ialah , sebagai berikut ;

1.Seluruh personil Peka terhadap situasi Terkini.

2.Fungsi Intelkan Deteksi Dini dan Tingkatkan Penggalangan informasi.

3.Fungsi Sabhara Tingkatkan kegiatan Patroli Siang ataupun Malam hari.

4.Fungsi Lantas Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat kedepankan Senyum, Sapa dan Salam, untuk Gakkum jadikan Alternatif terakhir.

polresgarut

Next Post

Unit Sabhara Polsek Samarang Mengikuti Kegiatan Bintek Sat Sabhara Polres Garut

Wed Feb 21 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 21 Februari 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Mapolres Garut Jl.Jendral Sudirman No.204 Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Sat Sabhara Polres Garut yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan , S.Sos ., telah menggelar kegiatan Pemeriksaan patroli […]