KAPOLRES PIMPIN LANGSUNG GIAT SERAH TERIMA JABATAN KAPOLSEK JAJARAN POLRES

Polres Garut Polda Jabar – Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.IK, M.Si. pimpin langsung Kegiatan Serah Terima Jabatan Kapolsek Wanaraja, Leles, Cibalong, Pamulihan, Tarogong Kaler, dan Banjarwangi. Pada hari Selasa tanggal 02 November 2021 bertempat di Aula Mumun Surachman Polres Garut Jl. Sudirman No. 204 Kec. Karangpawitan Kab. Garut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Garut Kompol Yopi Mulyawan Suryawibawa, S.Pd, S.I.K, C.P.H., para Kabag, para Anjak, para Kasat, para Perwira, anggota dan ASN Polres Garut yang seluruhya berjumlah sekitar 50 ( Lima Puluh Personil ).

Serta yang melaksanakan serahterima jabatan yaitu

1.  Kompol Oon Suhendar, SH. (Jabatan Lama Kapolsek Wanaraja, Jabatan Baru Analis Kebijakan Pertama Bid SDM Polres Garut).

2. Kompol Wawan Setiawan, S.Ip. M.Pd. (Jabatan Lama Kanit 4 Subdit 2 Ditintelkam Polda Jabar, Jabatan Baru Kapolsek Wanaraja).

3. AKP Nurdin Jaelani, SH. (Jabatan Lama Kapolsek Leles, Jabatan Baru Kasubbag Watpers Bag SDM Polres Garut).

4. Iptu Erwin Hermawan, S.Ip. (Jabatan Lama KBO Sat Lantas, Jabatan Baru Kapolsek Leles).

5. Iptu Aam Kunaefi, S.Ip. (Jabatan Lama Kapolsek Cibalong, Jabatan Baru PS. Kasie Was Polres Garut).

6. AKP Saep Balya, S.H. (Jabatan Lama Kapolsek Pamulihan, Jabatan Baru Kapolsek Cibalong).

7. Iptu Masrokan, S.E. (Jabatan Lama Kapolsek Tarogong Kaler, Jabatan Baru Kapolsek Pamulihan).

8. Ipda Budiman Suhardiana, SH. (Jabatan Lama Kanit Turjawali Sat Lantas, Jabatan Baru Kapolsek Tarogong Kaler).

9. Iptu Asep Saepudin, SH. (Jabatan Lama Kapolsek Banjarwangi, Jabatan Baru Kanit Intelkam Polsek Garut Kota).

10. Ipda Amirudin Latif (Jabatan Lama Kanit Reskrim Polsek Cisurupan, Jabatan Baru Kapolsek Banjarwangi).

“Serahterima Jabatan merupakan hal yang lumrah dalam suatu organisasi untuk penyegaran. Kepada pejabat lama terimakasih atas Dedikasi dan loyalitas pada pelaksanaan tugas selama ini. Terimakasih kepada para Kapolsek sehingga Dinamika di Polres Garut ini bisa kondusif. Kapolsek yang baru semoga bisa segera menyesuaikan di tempat kerja yg baru, berikan terobosan inovatif untuk kemajuan institusi Polri. Tantangan tugas kedepan akan semakin Kompleks, mari kita sama-sama memberikan kontribusi yang terbaik untuk Institusi Polri.  Saya berharap masing-masing kapolsek bisa memenejerial semua kegiatan-kegiatan  yang harus betul-betul kita laksanakan dengan baik. Anda harus bisa menguasai wilayah masing-masing, dekati semua kelompok masyarakat, Insya Alloh anda akan bisa mengelola kamtibmas dengan baik. Terdapat 2 kegiatan yang perlu diperhatikan diantaranya Pencapaian Target Vaksinasi dengan Siaga Bencana Alam. Lakukan kepedulian kepada Anggota masing-masing, karena anggota kita yang selalu membantu kita”. Pungkas wirdhanto.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK WANARAJA MONITORING VAKSINASI WARGA DESA TENJONAGARA DI SUCINARAJA KAB. GARUT

Wed Nov 3 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Anggota Polsek Wanaraja Polres Garut Bripka Repie selaku petugas Bhabinkamtibmas Desa Tenjonagara Kecamatan Sucinaraja – Garut melaksanakan pendampingan dan monitoring kegiatan vaksinasi covid-19 untuk warga desa Tenjonagara bertempat di Balai Desa Tenjonagara, Selasa (02/11/2021). “Bripka Repie menyatakan di sela kesibukanya membimbing warga suntik vaksin bahwa […]