KAPOLSEK BANJARWANGI MENGHADIRI KEGIATAN PEMBENTUKAN KADER IPNU DAN MENSOSIALISASIKAN PENERIMAAN POLRI

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 05 Januari 2017 Kapolsek Banjarwangi bersama Kanit Binmas Polsek Banjarwangi telah menghadiri pembentukan kader ikatan pelajar nahdlatul ulama ( IPNU) Kecamatan Banjarwangi. Dan masa kesetiaan anggota (MAKESTA) di pondok pesantren Miftahul Hidayah Cisiih Banjarwangi, Kapolsek sebagai pemateri bidang NKRI menitipkan pesan dan wawasan […]

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 05 Januari 2017 Kapolsek Banjarwangi bersama Kanit Binmas Polsek Banjarwangi telah menghadiri pembentukan kader ikatan pelajar nahdlatul ulama ( IPNU) Kecamatan Banjarwangi.

Dan masa kesetiaan anggota (MAKESTA) di pondok pesantren Miftahul Hidayah Cisiih Banjarwangi,
Kapolsek sebagai pemateri bidang NKRI menitipkan pesan dan wawasan kebangsaan dalam kerangka NKRI kepada seluruh para santri dan tetap semangat  dalam menuntut ilmu istiqomah dalam melaksanakan ibadah serta selalu menjunjung tinggi nilai nilai luhur perjuangan sesepuh Nahdlatul Ulama yang sejak awal perjuangannya selalu berperan aktif dalam menjaga keutuhan NKRI.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh pimpinan pesantren H.Munirodin, Pc IPPNU Garut, Gp Ansor Banjarwangi serta para santri kurang lebih 100 orang.
Dalam kegiatan tersebut sekaligus disosialisasikan bahwa pada bulan Maret akan ada pendaftaran untuk seleksi penerimaan calon Brigadir POLRI, dan untuk yang berminat silahkan datang ke Polsek untuk melihat persyaratannya atau buka website  penerimaan POLRI   www.penerimaan.polri.go.id. (Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK KARANGPAWITAN MELAKSANAKAN SILATURAHMI DENGAN KETUA MUI DAN NU KECAMATAN KARANGPAWITAN

Sun Feb 5 , 2017
Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 05 Februari 2017 sekitar pukul 14.00 WIB dengan bertempat di kediaman ketua MUI Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Kapolsek Karangpawitan KOMPOL Oon Suhendar telah menghadiri kegiatan silaturahmi dan tatap muka dengan ketua MUI Dan NU Kecamatan Karangpawitan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendalami karaktarestik […]