Kapolsek Banjarwangi Menghadiri Rapat Rencana Pembangunan SMU

Polres Garut – pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2017,sekitar pukul 09.00 wib di Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Kecamatan Banjarwangi Kapolsek Banjarwangi menghadiri kegiatan rapat musyawarh perencanaan pendirian SMU /SMA 1 kecamatan Banjrwangi. Kegiatan rencana pembangunan atau pendirian Sekolah Menengah Umum yang sedianya akan di Bangun berlokasi di Desa […]

Polres Garut – pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2017,sekitar pukul 09.00 wib di Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Kecamatan Banjarwangi Kapolsek Banjarwangi menghadiri kegiatan rapat musyawarh perencanaan pendirian SMU /SMA 1 kecamatan Banjrwangi.

Kegiatan rencana pembangunan atau pendirian Sekolah Menengah Umum yang sedianya akan di Bangun berlokasi di Desa Wangunjaya berdampingan dengan Sekolah Menengah pertama negeri 2 kecamatan Banjarwangi.

Hadir dalam kegiatan trsebut perwakilan Muspika kecamatan Banjarwangi, perwakiln para Kepala Desa sebanyak 4 (empat)  Desa, diantaranya : Desa Wangunjaya, Desa talagjaya, Desa Mulyajaya dan Desa Tanjungjaya, UPTD pendidikn kecamatan  Banjrwangi, PGRI, para Guru dari mulai SD, SMP /Mts, dan SMK, Tokoh Masyarakat, tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan perwakilan Masyarakat. Jumlah peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 150 ( seratu Lima Puluh ) orng.

polresgarut

Next Post

Polsek Wanaraja Menjaga Pembagian PKH

Sat Jan 14 , 2017
Polres Garut – Pada hari Sabtu 14 januari 2017, dimulai dari pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 11.00 wib di kantor Pos Giro Kecamatan  Wanaraja kabupaten  Garut , di laksanakan kegiatan pembayaran Bantuan PKH Tambahan Tahun Anggaran  2016,  terhadap kecamatan wanaraja dan kecamatan  Sucinaraja. Penyaluran dan pembagian dana PKH tambahan […]